Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Peterpan Tak Kan Lelah Aku Menanti

Jika kamu lahir pada tahun 90-an, pasti sudah tidak asing lagi dengan grup band Peterpan. Terbentuk pada tahun 2000, Peterpan berhasil mencuri perhatian banyak penggemar musik di Indonesia dengan lagu-lagu mereka yang catchy dan lirik yang mudah diingat.

Salah satu lagu terbaik dari Peterpan adalah Tak Kan Lelah Aku Menanti. Lagu ini ditulis oleh Ariel pada tahun 2003 dan dirilis sebagai single di album kedua Peterpan yang berjudul Bintang di Surga. Lagu ini sangat melekat di hati penggemar musik Indonesia, selain karena liriknya yang puitis, juga karena chord Peterpan Tak Kan Lelah Aku Menanti yang mudah dimainkan.

Peterpan Bintang Di Surga

Chord Peterpan Tak Kan Lelah Aku Menanti

Sebelum membahas chord Peterpan Tak Kan Lelah Aku Menanti, ada baiknya kita melihat terlebih dahulu lirik lagunya. Berikut adalah lirik Tak Kan Lelah Aku Menanti:

Menanti cintamuMenanti kehadiranmuHingga kini ku mencobaTuk memahami kamuKuteruskan mimpiMenata rasa di hatiDan bila kau merasaLelah hadapi semuaKan kutemaniTak kan lelah aku menantiTak kan lelah aku menungguTuk bersama

Chord Peterpan Tak Kan Lelah Aku Menanti menggunakan kunci Dasar C, G, Am, dan F. Berikut chord lengkapnya:

[Intro] C G Am F[Chorus] C G Am F[Verse 1] C G Am F[Verse 2] C G Am F[Chorus] C G Am F[Interlude] C G Am F[Verse 1] C G Am F[Verse 2] C G Am F[Chorus] C G Am F[Outro] C G Am F

Dengan chord dasar yang mudah dipahami, lagu Tak Kan Lelah Aku Menanti menjadi salah satu lagu favorit bagi para pemula yang baru belajar bermain gitar. Berikut chord Peterpan Tak Kan Lelah Aku Menanti yang disederhanakan:

[Intro] C G Am F[Chorus] C G Am F[Verse 1] C G Am F[Verse 2] C G Am F[Chorus] C G Am F[Outro] C G Am F

Dengan mengikuti chord dasar yang sederhana tersebut, kamu sudah bisa memainkan lagu Tak Kan Lelah Aku Menanti dengan mudah!

Sejarah Peterpan

Peterpan Band Indonesia

Grup band Peterpan terbentuk pada tahun 2000 di Bandung, Jawa Barat. Awalnya, grup band ini terdiri dari enam orang, yaitu Ariel, Uki, Lukman, Reza, Andika, dan Indra. Namun, pada tahun 2006, Indra memutuskan untuk keluar dari grup band ini dan bergabung dengan grup band lain.

Setelah itu, Peterpan hanya terdiri dari lima orang. Mereka merilis album pertama mereka yang berjudul Taman Langit pada tahun 2003 dan album kedua mereka yang berjudul Bintang di Surga pada tahun 2004. Kedua album tersebut berhasil mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat dan membuat nama Peterpan semakin dikenal di Indonesia.

Selanjutnya, Peterpan merilis album ketiga mereka yang berjudul Hari yang Cerah pada tahun 2007 dan album keempat mereka yang berjudul Sebuah Nama Sebuah Cerita pada tahun 2008. Namun, setelah itu, Peterpan mengalami masalah karena Ariel ditangkap oleh pihak berwajib karena kasus video porno yang melibatkan dirinya.

Setelah Ariel keluar dari penjara, grup band ini mengubah namanya menjadi NOAH dan merilis album baru pada tahun 2012. Saat ini, grup band NOAH masih aktif dan terus menghasilkan lagu-lagu hits yang disukai oleh masyarakat Indonesia.

Kesimpulan

Tak Kan Lelah Aku Menanti adalah salah satu lagu unggulan dari Peterpan yang sangat populer di kalangan penggemar musik Indonesia. Selain liriknya yang puitis, chord Peterpan Tak Kan Lelah Aku Menanti juga sangat mudah dimainkan, sehingga lagu ini menjadi favorit para pemula yang baru belajar bermain gitar.

Sekilas tentang sejarah Peterpan menunjukkan bahwa grup band ini memiliki penggemar yang sangat loyal meskipun telah mengalami banyak kendala di masa lalu. Namun, mereka berhasil bangkit dan terus menghasilkan lagu-lagu yang disukai oleh masyarakat Indonesia.

Jadi, tunggu apa lagi? Coba mainkan chord Peterpan Tak Kan Lelah Aku Menanti sekarang juga dan nikmati pengalaman bermain gitar yang menyenangkan!

Related video of Chord Peterpan Tak Kan Lelah Aku Menanti: Semua yang Perlu Kamu Tahu