Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Sedihnya Malam Ini Ukulele Senar 4

Chord sedihnya malam ini ukulele senar 4 adalah salah satu lagu Indonesia yang sangat populer dalam beberapa tahun terakhir ini. Lagu ini diciptakan oleh Rizky Febian dan menjadi hits di kalangan masyarakat Indonesia karena liriknya yang sangat menyentuh hati. Bagi kamu yang ingin belajar bermain lagu ini menggunakan ukulele senar 4, berikut adalah chord dan lirik lengkapnya.

Chord Sedihnya Malam Ini Ukulele Senar 4

Sebelum memulai, pastikan ukulele senar 4 kamu sudah di-tune dengan benar. Berikut ini adalah chord dasar dari lagu Sedihnya Malam Ini:

Ukulele Senar 4

- Verse:

C Em Am FC Em Am F

- Chorus:

C G Am FC G Am F

Permainan chord ini cukup mudah untuk dipelajari bahkan bagi pemula sekalipun. Yang paling penting adalah kamu harus menguasai 4 chord dasar tersebut dengan baik.

Lirik Sedihnya Malam Ini

Sedihnya Malam Ini
Verse:CEmYang merasuk dalam dadaAmFHanya sepi yang membawaCEmBersama dingin yang menusukAmFMembuat rindu semakin sulit untuk tertahanChorus:CGSedihnya malam iniAmFAku sendiri tanpa dirimuCGSepinya malam iniAmFTak ada sosokmu disampingku

Itulah lirik dari lagu Sedihnya Malam Ini. Meskipun terlihat sangat sederhana, lirik ini mampu menggambarkan perasaan seseorang yang merasa kesepian dan merindukan kehadiran seseorang yang dicintainya.

Cara Bermain Sedihnya Malam Ini Ukulele Senar 4

Belajar Bermain Ukulele

Dalam belajar bermain ukulele, kamu tidak hanya belajar tentang teknik bermain chord, namun juga bagaimana cara memetik senar secara tepat. Berikut adalah cara memetik senar pada lagu Sedihnya Malam Ini:

- Intro:

CEmAmF

- Verse:

CEmAmFOOOO-----OOO-----OOO-----OOO-----OOOO-----OOO-----OOO-----OOO-----OOOO---OOOO-----OOOO-----OOOO---OOOO---OOOO-----OOOO-----OOOO---

- Chorus:

CGAmFOOOO-----OOO-----OOO-----OOO-----OOOO-----OOO-----OOOOO-----OOO--OOOO---OOOO-----OOOO-----OOOO--OOOO---OOOO-----OOOOO-----OOO--

Itulah cara memetik senar pada lagu Sedihnya Malam Ini. Untuk memberikan nuansa yang lebih dramatis pada lagu ini, kamu bisa mencoba menambahkan teknik "strumming" yang berbeda-beda pada setiap bagian lagu.

Penutup

Chord sedihnya malam ini ukulele senar 4 adalah salah satu lagu Indonesia yang sangat populer dan dicintai oleh banyak orang. Dengan chord dan lirik yang sederhana, lagu ini mampu menggambarkan perasaan kesepian dan rindu seseorang. Dalam belajar bermain lagu ini, kamu juga bisa mengembangkan teknik "strumming" yang berbeda-beda untuk memberikan nuansa yang lebih dramatis pada lagu. Selamat mencoba!

Related video of Chord Sedihnya Malam Ini Ukulele Senar 4: Cara Bermain dan Lirik