Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Selain Dirimu Kasih Tiada Yang Lain Lagi

Chord Selain Dirimu Kasih Tiada Yang Lain Lagi

Jangan lewatkan chord Selain Dirimu Kasih Tiada Yang Lain Lagi yang dibawakan oleh Duo Maia, penyanyi wanita asal Indonesia. Lagu ini dirilis pada tahun 2016 dan menjadi hits di Indonesia. Yuk, simak lirik, chord gitar, dan video klip dari lagu Selain Dirimu Kasih Tiada Yang Lain Lagi!

Lirik Selain Dirimu Kasih Tiada Yang Lain Lagi

Berikut adalah lirik lagu Selain Dirimu Kasih Tiada Yang Lain Lagi:

Intro: C G Am FCGKau lah satu-satunyaAmFYang selalu ku nantiCGKau pemilik hatikuAmFDan takkan ku lepas darimuChorus:CGSelain dirimu kasihAmFTiada yang lain lagiCGKu berjanji untukmuAmFHingga ajal menjemputkuCGAku sayang padamuAmFCintaku takkan lunturCGKu tak akan berpalingAmFHingga akhir nafasku(Repeat Chorus)Bridge:AmGJangan biarkan aku sendiriFF/GDi dalam semua kesendiriankuAmGEngkau satu-satunyaFF/GYang selalu ada di sisi ku(Repeat Chorus)
Selain Dirimu Kasih Tiada Yang Lain Lagi Lirik

Chord Gitar Selain Dirimu Kasih Tiada Yang Lain Lagi

Berikut adalah chord gitar lagu Selain Dirimu Kasih Tiada Yang Lain Lagi:

Chord: CGAmFF/GIntro: C G Am FCGKau lah satu-satunyaAmFYang selalu ku nantiCGKau pemilik hatikuAmFDan takkan ku lepas darimuCGSelain dirimu kasihAmFTiada yang lain lagiCGKu berjanji untukmuAmFHingga ajal menjemputkuCGAku sayang padamuAmFCintaku takkan lunturCGKu tak akan berpalingAmFHingga akhir nafaskuAmGJangan biarkan aku sendiriFF/GDi dalam semua kesendiriankuAmGEngkau satu-satunyaFF/GYang selalu ada di sisi kuCGSelain dirimu kasihAmFTiada yang lain lagiCGKu berjanji untukmuAmFHingga ajal menjemputkuCGAku sayang padamuAmFCintaku takkan lunturCGKu tak akan berpalingAmFHingga akhir nafaskuAmGJangan biarkan aku sendiriFF/GDi dalam semua kesendiriankuAmGEngkau satu-satunyaFF/GYang selalu ada di sisi kuCGSelain dirimu kasihAmFTiada yang lain lagiCGKu berjanji untukmuAmFHingga ajal menjemputkuCGAku sayang padamuAmFCintaku takkan lunturCGKu tak akan berpalingAmFHingga akhir nafaskuAmGJangan biarkan aku sendiriFF/GDi dalam semua kesendiriankuAmGEngkau satu-satunyaFF/GYang selalu ada di sisi ku(Outro: C G Am F)
Selain Dirimu Kasih Tiada Yang Lain Lagi Chord

Video Klip Selain Dirimu Kasih Tiada Yang Lain Lagi

Berikut adalah video klip official dari lagu Selain Dirimu Kasih Tiada Yang Lain Lagi:

Selain Dirimu Kasih Tiada Yang Lain Lagi Video

Kesimpulan

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati lagu Selain Dirimu Kasih Tiada Yang Lain Lagi yang dibawakan oleh Duo Maia. Kamu bisa mempelajari lirik dan chord gitar dari lagu ini dengan mudah. Selain itu, video klip dari lagu ini juga bisa kamu tonton di Youtube. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kamu tentang dunia musik Indonesia!

Related video of Chord Selain Dirimu Kasih Tiada Yang Lain Lagi: Lirik, Chord Gitar dan Video Klip