Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Sheila On 7 Jadikan Aku Pacarmu

Sheila On 7 Jadikan Aku Pacarmu

Siapa yang tidak mengenal Sheila On 7? Grup musik legendaris Indonesia yang telah menelurkan banyak sekali lagu hits, salah satunya adalah Jadikan Aku Pacarmu. Lagu ini menjadi salah satu lagu favorit bagi banyak orang. Memiliki lirik yang romantis sederhana dan easy listening membuat lagu Jadikan Aku Pacarmu sangat mudah diingat serta enak didengar.

Chord Sheila On 7 Jadikan Aku Pacarmu

Chord Sheila On 7 Jadikan Aku Pacarmu

Bagi para penggemar Sheila On 7 yang ingin memainkan lagu Jadikan Aku Pacarmu dengan gitar, berikut ini adalah chord dasar yang dapat dipelajari:

Intro: C G Am FC G Am FVerse 1:CGDia bukanlah dia yang terbaikAmFNamun hatiku memilikinyaCGMeski dirinya bukanlah yang pastiAmFKu berharap dia bisa jadi milikkuPre-chorus:AmGSekarang aku merasa cemburuFGTiap kali melihat dia dengannyaAmGSedih rasanya ku sendiriFGDmTanpa dia, oh aku merindunyaChorus:GAmJadikan aku pacarmuFGJadikan aku yang terakhirGAmJadikan aku pacarmuFGJadikan aku yang terbaik(Repeat Intro)Verse 2:CGSekian lama ku mendambakanAmFAda sosok yang kuimpikanCGKu temukan dia di dalam dirimuAmFKu harap kau merasakan seperti yang ku rasakan(Repeat Pre-chorus)(Repeat Chorus)

Itulah chord dasar dari lagu Jadikan Aku Pacarmu. Bagi yang ingin mempelajari chord lebih lanjut dapat mencari tutorial di internet atau langsung belajar dari video tutorial yang tersedia.

Lirik Sheila On 7 Jadikan Aku Pacarmu

Lirik Sheila On 7 Jadikan Aku Pacarmu

Berikut ini adalah lirik lengkap dari lagu Jadikan Aku Pacarmu yang dilantunkan oleh Sheila On 7:

Dia bukanlah dia yang terbaikNamun hatiku memilikinyaMeski dirinya bukanlah yang pastiKu berharap dia bisa jadi milikkuSekarang aku merasa cemburuTiap kali melihat dia dengannyaSedih rasanya ku sendiriTanpa dia, oh aku merindunyaJadikan aku pacarmuJadikan aku yang terakhirJadikan aku pacarmuJadikan aku yang terbaikSekian lama ku mendambakanAda sosok yang kuimpikanKu temukan dia di dalam dirimuKu harap kau merasakan seperti yang ku rasakanSekarang kau yang terbaik bagikuTak akan pernah ku lepas darimuOh cinta, ku ingin kau jadi milikkuKau membuatku hidup dengan indahJadikan aku pacarmuJadikan aku yang terakhirJadikan aku pacarmuJadikan aku yang terbaikJadikan aku pacarmuJadikan aku yang terakhirJadikan aku pacarmuJadikan aku yang terbaik

Itulah lirik lengkap dari lagu Jadikan Aku Pacarmu. Bagi yang ingin menyanyikan lagu ini dengan tepat, dapat mencari referensi lebih lanjut mengenai nada dan ritme dari lagu ini.

Video Klip Sheila On 7 Jadikan Aku Pacarmu

Video Klip Sheila On 7 Jadikan Aku Pacarmu

Tak lengkap rasanya jika tidak menyertakan video klip dari lagu Jadikan Aku Pacarmu. Berikut ini adalah video klip resmi dari Sheila On 7 dengan lagu Jadikan Aku Pacarmu:

Video klip ini cukup sederhana dengan konsep yang simpel. Namun, video klip ini berhasil memberikan visualisasi yang cocok dengan lirik dan musik dari lagu Jadikan Aku Pacarmu.

Conclusion

Jadikan Aku Pacarmu merupakan salah satu lagu hits dari band Sheila On 7. Lagu ini memiliki lirik yang sederhana namun memiliki makna yang mendalam. Bagi para penggemar Sheila On 7, dapat memainkan lagu ini dengan mudah dengan mempelajari chord dasar yang tersedia. Selain itu, dapat pula menikmati lirik lengkap dari lagu ini serta menonton video klip resmi dari Sheila On 7 dengan lagu Jadikan Aku Pacarmu. Lagu ini menjadi salah satu lagu legendaris Indonesia yang tetap populer hingga kini.

Related video of Chord Sheila On 7 Jadikan Aku Pacarmu: Lirik, Kunci Gitar, dan Video Klip