Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Sheila On 7 Mungkin Salahku Melewatkanmu

Sheila On 7

Sheila On 7 adalah salah satu band legendaris Indonesia yang sukses menggemparkan dunia musik di era 90-an. Salah satu lagu mereka yang populer adalah Mungkin Salahku Melewatkanmu. Lagu ini menjadi hits di kalangan masyarakat Indonesia dan terus menjadi favorit hingga kini. Bagi Anda yang ingin memainkan lagu ini, artikel ini akan memberikan chord Sheila On 7 Mungkin Salahku Melewatkanmu beserta lirik, arti, dan maknanya.

Chord Sheila On 7 Mungkin Salahku Melewatkanmu

Chord

Berikut ini chord gitar Sheila On 7 Mungkin Salahku Melewatkanmu:

CAmMungkin aku salah menilaiFGSebuah tawa dan ceritaCAmMungkin aku tak sejalanFGDengan langkah-langkahmuCAmYang selalu bicaraFGTentang cinta yang rumitCAmMungkin aku tak pernahFGMengerti tentang hatimuAmGSudahlah, biarkan aku sendiriFGMungkin aku memang tak pantas untukmuCAmMungkin aku terlalu lambatFGMenangkap semua isyaratmuCAmMungkin aku terlalu berartiFGMengartikan semua yang adaAmGSudahlah, biarkan aku sendiriFGMungkin aku memang tak pantas untukmuCAmMungkin saja kita berbedaFGSeperti bumi dan langitnyaCAmSekuat apapun teleponFGAku takkan pernah berbicaraAmGSudahlah, biarkan aku sendiriFGMungkin aku memang tak pantas untukmuAmGSudahlah, biarkan aku sendiriFGMungkin aku memang tak pantas untukmu

Itulah chord gitar Sheila On 7 Mungkin Salahku Melewatkanmu, selanjutnya kita bisa membaca lirik lagu dan mengartikannya secara lebih mendalam.

Lirik, Arti, dan Makna

Makna

Berdasarkan pengamatan dan penafsiran, lirik Sheila On 7 Mungkin Salahku Melewatkanmu mengandung unsur yang sangat dalam. Berikut lirik lengkap dan artinya:

CAmMungkin aku salah menilaiFGSebuah tawa dan ceritaCAmMungkin aku tak sejalanFGDengan langkah-langkahmuMungkin saja aku salah menilai seseorang, terutama di dalam hubungan asmara. Beberapa tanda mungkin menjadi kabur dan sulit untuk ditebak, bahkan bisa jadi salah menafsirkan maksud dari setiap tanda atau sinyal yang diberikan.CAmYang selalu bicaraFGTentang cinta yang rumitCAmMungkin aku tak pernahFGMengerti tentang hatimuMungkin saja aku tak selalu bisa memahami setiap ucap yang terucap dari pasangan, mungkin kita menghadapi masalah pada percakapan yang sulit dipahami satu sama lain.AmGSudahlah, biarkan aku sendiriFGMungkin aku memang tak pantas untukmuTerkadang kita perlu menjauh dan mengambil jarak pada hubungan yang telah kita jalani, hal ini bisa saja terjadi apabila kita merasa tidak cocok dan tidak berjodoh dengan pasangan kita.CAmMungkin aku terlalu lambatFGMenangkap semua isyaratmuCAmMungkin aku terlalu berartiFGMengartikan semua yang adaMungkin saja kita terlalu lambat menangkap setiap sinyal yang diberikan, bahkan bisa jadi kita kurang peka pada setiap isyarat yang diberikan.AmGSudahlah, biarkan aku sendiriFGMungkin aku memang tak pantas untukmuTerkadang orang yang kita cintai memang tidak pantas untuk kita atau sebaliknya. Mungkin saja kita sudah berusaha untuk mencoba semaksimal mungkin agar hubungan kita bisa terus berlangsung, namun hal tersebut tetap gagal dan membawa kekecewaan.CAmMungkin saja kita berbedaFGSeperti bumi dan langitnyaCAmSekuat apapun teleponFGAku takkan pernah berbicaraMungkin saja kita berbeda baik itu dari segi karakter, hobi, maupun pandangan hidup. Kita mungkin selalu merasa sulit untuk dapat berbicara satu sama lainnya.AmGSudahlah, biarkan aku sendiriFGMungkin aku memang tak pantas untukmuTerlepas dari segala perbedaan dan kesulitan yang kita hadapi dalam suatu hubungan, terkadang kita perlu mengakui bahwa kita memang tidak pantas untuk satu sama lainnya dan lebih baik memulai hal yang baru.

Demikianlah informasi mengenai Chord Sheila On 7 Mungkin Salahku Melewatkanmu beserta dengan lirik, arti, dan maknanya. Semoga bermanfaat bagi para penggemar musik Indonesia di luar sana.

Related video of Chord Sheila On 7 Mungkin Salahku Melewatkanmu: Lirik, Arti, dan Makna