Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Stand Here Alone Wanita Masih Banyak Yang Menunggu

Chord Stand Here Alone Wanita Masih Banyak Yang Menunggu

Jika Anda adalah seorang penggemar musik Indonesia, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Stand Here Alone. Grup musik yang berdiri sejak tahun 2008 ini telah merilis sejumlah lagu yang populer di Indonesia. Salah satunya adalah "Wanita Masih Banyak Yang Menunggu". Lagu ini dirilis pada tahun 2013 dan masih sering diputar sampai sekarang. Jika Anda ingin memainkan lagu ini dengan gitar, berikut adalah chord Stand Here Alone Wanita Masih Banyak Yang Menunggu yang bisa Anda pelajari.

Chord Dasar

Chord Dasar Stand Here Alone

Sebelum mempelajari chord Stand Here Alone Wanita Masih Banyak Yang Menunggu, ada baiknya Anda memahami dulu chord dasar yang biasanya digunakan oleh Stand Here Alone dalam bermusik. Chord dasar Stand Here Alone terdiri dari chord A, Am, C, D, Dm, E, Em, F, G, dan Gm. Anda bisa belajar chord dasar ini dengan mudah melalui berbagai sumber di internet.

Chord Stand Here Alone Wanita Masih Banyak Yang Menunggu

Chord Wanita Masih Banyak Yang Menunggu

Setelah Anda menguasai chord dasar, sekarang saatnya mempelajari chord Stand Here Alone Wanita Masih Banyak Yang Menunggu. Berikut adalah chord yang digunakan dalam lagu ini:

Intro: A A Am Am G G F FA A Am Am G G F FVerse:AAmGSahabatku, kau lihat dirinyaFAAmTersenyum manis penuh maknaAAmGKu tahu ku tak bisa mengalahFAAmDan kutak ingin terlihat lemahChorus:AAmGWanita, masih banyak yang menungguFAAmMencari dia yang sejatiAAmGWanita, ada baiknya berpikir terlebih dahuluFAAmSebelum engkau menentukan hatimu(Repeat Intro)Verse:AAmGSahabatku, sekarang waktunyaFAAmUntukku menunjukan jatidirikuAAmGKu tahu ku berhasil memikatnyaFAAmDan dia terpesona oleh dirikuChorus:AAmGWanita, masih banyak yang menungguFAAmMencari dia yang sejatiAAmGWanita, ada baiknya berpikir terlebih dahuluFAAmSebelum engkau menentukan hatimuInterlude: A Am G F (x2)Bridge:DFAmKu janji kan setia padamuGFAWalau sesaat atau selamanyaDFAmKu janji kan slalu memperjuanganmuGFAWalau dunia melawan cintaku(Repeat Chorus)Outro: A Am G F (x2)

Itulah chord Stand Here Alone Wanita Masih Banyak Yang Menunggu. Tidak sulit bukan? Dengan mempelajari chord ini, Anda sudah bisa memainkan lagu ini dengan gitar. Jangan lupa juga untuk berlatih dan mengasah skill bermain gitar Anda secara teratur.

Kesimpulan

Stand Here Alone

Stand Here Alone merupakan salah satu grup musik Indonesia yang cukup populer di kalangan masyarakat. Lagu-lagu mereka yang penuh makna dan mengena membuat banyak orang tergerak hatinya. Salah satu lagu mereka yang cukup populer adalah "Wanita Masih Banyak Yang Menunggu". Untuk bisa memainkan lagu ini dengan gitar, Anda bisa mempelajari chord Stand Here Alone Wanita Masih Banyak Yang Menunggu seperti yang telah dijelaskan di atas. Selamat belajar dan semoga sukses!

Related video of Chord Stand Here Alone Wanita Masih Banyak Yang Menunggu: Bermain Gitar dengan Mudah