Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Surat Cinta Untuk Starla Dari B

Surat Cinta Untuk Starla

Surat Cinta Untuk Starla adalah salah satu lagu paling populer di Indonesia. Lagu tersebut ditulis oleh seorang penyanyi dan penulis lagu bernama Virgoun. Lagu ini sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia, terutama di kalangan milenial. Chord Surat Cinta Untuk Starla Dari B sangat mudah dimainkan dan menjadi favorit untuk para pemula.

Pengenalan Virgoun

Virgoun

Virgoun adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan produser musik Indonesia. Lahir pada 26 September 1986, ia dikenal sebagai vokalis dari grup musik Last Child. Virgoun telah menulis beberapa lagu populer selama karirnya, termasuk lagu Surat Cinta Untuk Starla. Lagu ini terinspirasi dari kisah cintanya dengan istri Virgoun, Inara.

Lirik Lagu Surat Cinta Untuk Starla

Lirik Surat Cinta Untuk Starla

Berikut adalah lirik lagu Surat Cinta Untuk Starla:

Aku ingin kita selalu seperti iniTak pernah berubah sampai nantiMeskipun dunia melawan kitaTakkan pernah berpaling dari cintaOh Starla ku cinta padamuSelamanya sampai matiKan kupanjatkan doa untukmuAgar kau bahagia selalu

Lirik lagu ini sangat romantis dan menyentuh hati. Dikombinasikan dengan musik yang indah, lagu ini menjadi sangat populer di Indonesia. Bagi banyak orang, lagu ini menjadi simbol cinta sejati.

Chord Surat Cinta Untuk Starla Dari B

Chord Surat Cinta Untuk Starla

Berikut adalah chord Surat Cinta Untuk Starla dari B:

BF#Aku ingin kita selalu seperti DETak pernah berubah sampai nantiBF#Meskipun dunia melawan kitaDETakkan pernah berpaling dari cintaChorus:BF#Oh Starla ku cinta padamuDESelamanya sampai matiBF#Kan kupanjatkan doa untukmuDEAgar kau bahagia selalu

Chord Surat Cinta Untuk Starla dari B sangat mudah dimainkan, bahkan untuk pemula sekalipun. Chord tersebut terdiri dari beberapa kunci yang sederhana dan mudah diingat. Jadi, jika Anda ingin mempelajari lagu ini, jangan takut untuk mencoba chord tersebut.

Kesimpulan

Surat Cinta Untuk Starla Dari B adalah lagu yang sangat populer di Indonesia. Lagu ini ditulis oleh Virgoun, seorang penyanyi, penulis lagu, dan produser musik Indonesia. Lagu ini sangat romantis dan menyentuh hati, dan telah menjadi simbol cinta sejati bagi banyak orang. Chord Surat Cinta Untuk Starla Dari B sangat mudah dimainkan dan menjadi favorit untuk para pemula.

Related video of Chord Surat Cinta Untuk Starla Dari B: Lirik Lagu dan Pengenalan Artis