Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Telah Lama Kucari Cari Teman Hidup Yang Lebih Pasti

Chord Telah Lama Kucari Cari Teman Hidup Yang Lebih Pasti

Cari teman hidup yang lebih pasti itu memang susah-susah gampang. Terkadang kita memang harus melewati berbagai macam proses untuk bisa menemukan teman hidup yang lebih baik dan pasti. Salah satu proses itu adalah dengan menemukan chord Telah Lama Kucari-Cari. Lagu yang diciptakan oleh Endank Soekamti ini memang menceritakan tentang seseorang yang sedang mencari teman hidup yang lebih pasti. Chord lagu ini juga sangat mudah untuk dipelajari dan dimainkan, sehingga bisa menjadi salah satu pilihan lagu yang cocok untuk dinyanyikan sambil bermain gitar.

Chord Telah Lama Kucari-Cari

Chord Telah Lama Kucari Cari Teman Hidup Yang Lebih Pasti

Berikut ini adalah chord Telah Lama Kucari-Cari dari Endank Soekamti:

EmCGDEmCGDEmCGDEmCGDEmCHidup tanpa pacar seakan tak sempurnaGDSegala sesuatunya seakan tak berartiEmCTiap malam terlelap terbayang wajahnyaGDBersamanya aku merasa begitu indahEmCTelah lama ku cari-cariGDTemanku yang sejatiEmCTelah lama ku cari-cariGDTemanku yang terbaik

Itulah chord dari lagu Telah Lama Kucari-Cari. Dengan chord tersebut, kamu bisa memainkan lagu ini dengan mudah dan semakin menghayati maknanya.

Bermain Gitar Menggunakan Chord Telah Lama Kucari-Cari

Chord Telah Lama Kucari Cari Teman Hidup Yang Lebih Pasti

Bagi kamu yang ingin memainkan lagu Telah Lama Kucari-Cari dengan gitar, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kamu lakukan:

  1. Kenali dulu chord-chord yang ada dalam lagu ini. Chord-chord yang ada dalam lagu ini cukup mudah untuk dipelajari, sehingga kamu bisa memainkannya dengan mudah.
  2. Perhatikan ritme yang ada dalam lagu ini. Ritme yang ada dalam lagu ini juga tidak terlalu cepat sehingga kamu bisa memainkannya dengan mudah.
  3. Latih jari-jari kamu agar mampu memainkan chord dengan cepat dan tepat.
  4. Coba mainkan lagu ini dengan menggunakan beberapa variasi chord yang kamu ketahui. Hal ini bisa membuat lagu ini terdengar lebih menarik dan tidak membosankan.

Dengan beberapa tips di atas, kamu bisa memainkan lagu Telah Lama Kucari-Cari dengan gitar secara lebih baik dan semakin merasakan isi lagunya.

Kesimpulan

Chord Telah Lama Kucari Cari Teman Hidup Yang Lebih Pasti

Mencari teman hidup yang lebih pasti memang bukanlah hal yang mudah. Namun dengan didukung oleh lagu Telah Lama Kucari-Cari dari Endank Soekamti ini, mungkin kamu bisa semakin termotivasi untuk terus mencari dan memperjuangkan cinta sejati. Kamu juga bisa memainkan lagu ini dengan menggunakan gitar dan menikmati maknanya secara lebih dalam. Jangan lupa untuk terus berlatih dan eksplorasi musik dengan gitar, sehingga kamu bisa semakin mahir dan menghasilkan lagu-lagu yang indah.

Related video of Chord Telah Lama Kucari Cari Teman Hidup Yang Lebih Pasti