Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Waktu Pertama Kali Kulihat Dirimu Hadir

Lirik Waktu Pertama Kali Kulihat Dirimu Hadir

Waktu Pertama Kali Kulihat Dirimu Hadir adalah salah satu lagu dari grup musik Indonesia, Tipe-X. Lagu ini dirilis pada tahun 2002 dan menjadi hits di Indonesia. Dalam lagu ini, Tipe-X mengisahkan keinginan untuk bertemu dengan orang yang dicintai.

Chord Waktu Pertama Kali Kulihat Dirimu Hadir:

Intro: C G Am F (2x)CGAmFKetika ku lihat wajahmu pertama kaliCGAmFKu merasa jantungku berdegup kencangCGAmFKetika kau lewat di depanku kali iniCGAmFBerpikir apakah kau punya pacarChorus:CGAmFWaktu pertama kali ku lihat dirimu hadirCGAmFAku merasa ada yang istimewa denganmuCGAmFWaktu pertama kali ku lihat dirimu hadirCGAmFAku merasa jantungku berdegup kencangCGAmFKupikir-pikir kapan aku bisa dekatimuCGAmFKutertawa sendiri mengingat senyumanmuCGAmFMungkin ini takdirku bertemu dan jatuh cintaCGAmFSeakan-akan kau punya magic tersendiriChorus:CGAmFWaktu pertama kali ku lihat dirimu hadirCGAmFAku merasa ada yang istimewa denganmuCGAmFWaktu pertama kali ku lihat dirimu hadirCGAmFAku merasa jantungku berdegup kencangSolo: C G Am F (2x)Chorus:CGAmFWaktu pertama kali ku lihat dirimu hadirCGAmFAku merasa ada yang istimewa denganmuCGAmFWaktu pertama kali ku lihat dirimu hadirCGAmFAku merasa jantungku berdegup kencang (3x)

Lirik Waktu Pertama Kali Kulihat Dirimu Hadir

Lirik Waktu Pertama Kali Kulihat Dirimu Hadir
Ketika ku lihat wajahmu pertama kaliKu merasa jantungku berdegup kencangKetika kau lewat di depanku kali iniBerpikir apakah kau punya pacarWaktu pertama kali ku lihat dirimu hadirAku merasa ada yang istimewa denganmuWaktu pertama kali ku lihat dirimu hadirAku merasa jantungku berdegup kencangKupikir-pikir kapan aku bisa dekatimuKutertawa sendiri mengingat senyumanmuMungkin ini takdirku bertemu dan jatuh cintaSeakan-akan kau punya magic tersendiriWaktu pertama kali ku lihat dirimu hadirAku merasa ada yang istimewa denganmuWaktu pertama kali ku lihat dirimu hadirAku merasa jantungku berdegup kencangWaktu pertama kali ku lihat dirimu hadirAku merasa ada yang istimewa denganmuWaktu pertama kali ku lihat dirimu hadirAku merasa jantungku berdegup kencangWaktu pertama kali ku lihat dirimu hadirAku merasa jantungku berdegup kencang

Waktu Pertama Kali Kulihat Dirimu Hadir adalah lagu yang populer di Indonesia. Lagu ini mengisahkan perasaan seseorang yang jatuh cinta pada pandangan pertama. Lirik lagu ini sederhana namun menyentuh hati, sehingga banyak orang yang dapat mengidentifikasi diri mereka dengan lagu ini.

Pengertian Chord

Chord

Chord adalah kumpulan beberapa nada yang dimainkan secara bersamaan. Chord biasanya digunakan di dalam musik untuk mendukung vokal atau melodi. Chord terdiri dari beberapa nada yang disusun berdasarkan interval tertentu. Dalam musik, chord sering digunakan untuk memberikan warna pada lagu dan meningkatkan keindahan musik.

Cara Membaca Chord

Cara Membaca Chord

Cara membaca chord cukup mudah. Chord dituliskan dengan huruf-huruf yang mewakili setiap nada. Huruf pertama menandakan nada dasar dari chord tersebut. Huruf berikutnya menunjukkan kualitas chord dan nada-nada yang ada di dalamnya.

Contoh:

CGAmFKetika ku lihat wajahmu pertama kaliCGAmFKu merasa jantungku berdegup kencangCGAmFKetika kau lewat di depanku kali iniCGAmFBerpikir apakah kau punya pacar

Pada contoh di atas, chord C-G-Am-F ditulis dengan menggunakan huruf-huruf yang mewakili setiap nada. Chord ini terdiri dari C sebagai nada dasar, G sebagai nada kedua, Am sebagai nada ketiga, dan F sebagai nada keempat. Untuk memainkan chord ini, cukup menekan tiga atau empat senar pada gitar sekaligus.

Kesimpulan

Kesimpulan

Chord Waktu Pertama Kali Kulihat Dirimu Hadir adalah chord lagu populer di Indonesia. Chord ini digunakan untuk mendukung vokal dan melodi dalam lagu tersebut. Chord tersebut terdiri dari beberapa nada yang dimainkan secara bersamaan. Cara membaca chord cukup mudah dan dapat dipelajari dengan cepat. Dengan memainkan chord ini, Anda dapat memainkan lagu Waktu Pertama Kali Kulihat Dirimu Hadir dengan mudah.

Meta Description

Meta Keywords

Related video of Chord Waktu Pertama Kali Kulihat Dirimu Hadir: Lirik dan Pengertian