Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jika Menyakiti Aku Bisa Membuatmu Bahagia Chord

Dalam dunia musik Indonesia, d'Bagindas adalah salah satu grup band yang sudah cukup populer dan terkenal. Salah satu lagu hits mereka adalah "Jika Menyakiti Aku Bisa Membuatmu Bahagia". Lagu ini menjadi sangat populer dan sering diputar di berbagai stasiun radio di seluruh Indonesia.

Jika Menyakiti Aku Bisa Membuatmu Bahagia

Lirik Lagu Jika Menyakiti Aku Bisa Membuatmu Bahagia

Berikut adalah lirik lengkap dari lagu Jika Menyakiti Aku Bisa Membuatmu Bahagia oleh d'Bagindas:

Sulit mengatakannyaSulit menyatakannyaMungkin memang salahkuMungkin memang salahkuNamun apa yang ku rasaLihatlah sekitarmuSemua yang terjadiBegitu menyakitkan hatiReff:Jika menyakiti aku bisa membuatmu bahagiaTentu saja ku relaTentu saja ku relaTapi janganlah kau coba untuk menyakiti hatikuPikirkanlah baik-baikPikirkanlah baik-baikSulit mengatakannyaSulit menyatakannyaMungkin memang salahkuMungkin memang salahkuNamun apa yang ku rasaLihatlah sekitarmuSemua yang terjadiBegitu menyakitkan hatiReff:Jika menyakiti aku bisa membuatmu bahagiaTentu saja ku relaTentu saja ku relaTapi janganlah kau coba untuk menyakiti hatikuPikirkanlah baik-baikPikirkanlah baik-baik

Kunci Gitar Jika Menyakiti Aku Bisa Membuatmu Bahagia

Dalam memainkan lagu Jika Menyakiti Aku Bisa Membuatmu Bahagia, Anda membutuhkan beberapa akor dasar. Berikut adalah kunci gitar dasar dari lagu ini:

Intro: C G Am FC G Am F C G Am FC G Am FC G Am FCG sulit mengatakannyaAmF sulit menyatakannyaCG mungkin memang salahkuAmF mungkin memang salahkuCG namun apa yang kurasakanAmF lihatlah sekitarmuCG semua yang terjadiAmF begitu menyakitkan hatiChorus:CG jika menyakiti aku bisa membuatmu bahagiaAmF tentu saja kurelaCG tentu saja kurelaAmF tapi janganlah kau coba untuk menyakiti hatikuCG pikirkanlah baik-baikAmF pikirkanlah baik-baikCG sulit mengatakannyaAmF sulit menyatakannyaCG mungkin memang salahkuAmF mungkin memang salahkuCG namun apa yang kurasakanAmF lihatlah sekitarmuCG semua yang terjadiAmF begitu menyakitkan hatiChorus:CG jika menyakiti aku bisa membuatmu bahagiaAmF tentu saja kurelaCG tentu saja kurelaAmF tapi janganlah kau coba untuk menyakiti hatikuCG pikirkanlah baik-baikAmF pikirkanlah baik-baik

Video Klip Jika Menyakiti Aku Bisa Membuatmu Bahagia

Berikut adalah video klip dari lagu Jika Menyakiti Aku Bisa Membuatmu Bahagia oleh d'Bagindas:

D'Bagindas

Kesimpulan

Jika Anda menyukai lagu-lagu populer di Indonesia, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu "Jika Menyakiti Aku Bisa Membuatmu Bahagia" dari d'Bagindas. Dalam artikel ini, kami telah memberikan lirik lengkap, kunci gitar dasar, dan video klip dari lagu ini. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda dan membantu Anda untuk memainkan lagu ini dengan lebih mudah.

Related video of Jika Menyakiti Aku Bisa Membuatmu Bahagia Chord: Lirik, Kunci Gitar dan Video Klip