Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Dan Chord Lagu Republik Aku Takut

Republik Aku Takut

Jika kamu seorang pecinta musik Indonesia, pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu yang berjudul "Aku Takut" dari grup band Republik. Lagu ini menjadi hits pada tahun 2017 dan sampai saat ini masih sering diputar di radio serta digemari oleh banyak orang.

Lirik Lagu Republik Aku Takut

Lirik Lagu Republik Aku Takut

Berikut adalah lirik lengkap dari lagu Republik Aku Takut.

Takut kehilanganmuTakut mencintaimuTakut mencobaTakut salahTapi aku tahuKau takkan pernah mengertiBetapa besar cintaku padamuAku merindukanmuAku membutuhkanmuKau adalah segalanya bagikuNamun aku takkan pernah bisaMemilikimu sepenuhnyaKarena kau milik orang lain

Chord Lagu Republik Aku Takut

Chord Lagu Republik Aku Takut

Untuk kamu yang ingin memainkan lagu Republik Aku Takut dengan gitar, berikut adalah chord dasar yang bisa kamu gunakan.

[Intro] Am..Dm..G..C.. [Verse]AmTakut kehilanganmuDmTakut mencintaimuGTakut mencobaCTakut salahAmTapi aku tahuDmKau takkan pernah mengertiGBetapa besar cintaku padamu[Chorus]CAku merindukanmuGAku membutuhkanmuAmKau adalah segalanya bagikuFNamun aku takkan pernah bisaCMemilikimu sepenuhnyaGKarena kau milik orang lain

Cerita di Balik Lagu Republik Aku Takut

Cerita Di Balik Lagu Republik Aku Takut

Lagu Republik Aku Takut ternyata memiliki cerita yang sangat menyentuh. Menurut cerita yang beredar, lagu ini terinspirasi dari kisah cinta seorang anggota band Republik yang sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasihnya.

Saat itu, sang kekasih yang berada di luar kota sedang mengalami masalah dengan keluarganya dan harus pulang kampung. Hal ini membuat sang anggota band sangat takut kehilangan kekasihnya dan merasakan kesepian.

Dalam keadaan seperti itu, lagu Aku Takut pun tercipta. Lagu ini menjadi pengalaman pribadi yang sangat menyentuh bagi anggota band Republik dan berhasil menyentuh hati banyak orang.

Video Klip Republik Aku Takut

Video Klip Republik Aku Takut

Untuk melengkapi pengalaman mendengarkan lagu Republik Aku Takut, kamu bisa menonton video klipnya yang sudah ditonton lebih dari 325 juta kali di YouTube.

Video klip ini menampilkan cerita yang sangat menyentuh tentang seorang pria yang mencoba bertahan dalam hubungan jarak jauh dengan kekasihnya. Dalam perjalanan sulit itu, dia selalu merasakan ketakutan yang sama seperti lirik lagu Aku Takut.

Video klip ini berhasil menyentuh hati banyak orang dan menjadi salah satu video klip paling populer di Indonesia.

Kesimpulan

Lagu Republik Aku Takut adalah sebuah lagu yang sangat populer di Indonesia. Liriknya yang menyentuh dan mudah diikuti membuat lagu ini digemari oleh banyak orang.

Jika kamu ingin memainkan lagu ini dengan gitar, chord dasarnya bisa kamu pelajari dengan mudah. Dan jika kamu ingin merasakan pengalaman yang lebih lengkap, tontonlah video klipnya yang sangat menyentuh.

Dalam keseluruhan, lagu Republik Aku Takut adalah sebuah karya yang luar biasa dan berhasil menggugah perasaan banyak orang. Tak heran jika lagu ini masih sering diputar hingga saat ini.

Related video of Lirik Dan Chord Lagu Republik Aku Takut