Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Dan Chord Lagu Seperti Wanita Mengurapimu

Indonesia Musical Instruments

"Lirik dan Chord Lagu Seperti Wanita Mengurapimu" merupakan lagu yang diciptakan oleh Grup Musik Payung Teduh. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2010 dan meraih popularitas di Indonesia. Dengan lirik yang menyentuh hati dan melodi yang indah, lagu ini sangat populer di kalangan pecinta musik di Indonesia. Dalam artikel ini, kita akan membahas lirik dan chord dari lagu tersebut, serta memberikan informasi tambahan mengenai lagu ini.

Lirik Lagu Seperti Wanita Mengurapimu

Indonesia Traditional Dance

Berikut adalah lirik lagu "Seperti Wanita Mengurapimu" oleh Payung Teduh:

Dia begitu indahCantiknya memikat hatikuDia begitu anggunGeraknya menyentak jiwa iniDia begitu lembutSaat bersamanya hatiku merontaDia begitu pelanSaat langkah kakinya terdengar di telingakuSemua indah tentang dirinyaSemua manis tentang senyumannyaSemua tenang tentang kerlip matanyaSaat bersamanya seperti aku terjaga dari mimpiSaat bersamanya merasa lebih hidupSaat bersamanya seperti aku terjaga dari mimpiSaat bersamanya merasa lebih hidup

Lirik lagu ini sangat indah dan puitis. Menceritakan tentang keindahan seorang wanita yang memukau hati si penyanyi. Lirik ini sangat mudah dihafal dan membuat pendengarnya ikut terbawa dalam nuansa lagu.

Chord Lagu Seperti Wanita Mengurapimu

Indonesia Traditional Music

Berikut adalah chord lagu "Seperti Wanita Mengurapimu" oleh Payung Teduh:

AmGDia begitu indahFEmCantiknya memikat hatikuAmGDia begitu anggunFEmGeraknya menyentak jiwa iniAmGDia begitu lembutFEmSaat bersamanya hatiku merontaAmGDia begitu pelanFEmSaat langkah kakinya terdengar di telingakuC, G, F, Em (2x)Am, F, G, Em (4x)

Chord lagu ini sangat mudah diikuti dan cocok bagi pemula yang baru belajar gitar. Dalam lagu ini digunakan chord dasar seperti C, G, F, dan Em. Dengan demikian, para penggemar musik bisa mencoba bermain gitar sambil menyanyikan lagu ini.

Tentang Payung Teduh

Payung Teduh

Payung Teduh adalah grup musik yang berasal dari Indonesia. Grup musik ini didirikan pada tahun 2008 di Yogyakarta. Anggotanya terdiri dari Is (vokal dan gitar), Comi (gitar), Ivan (gitar), dan Cito (drum). Payung Teduh sangat terkenal di Indonesia karena lagu-lagu mereka yang puitis dan indah. Beberapa lagu terkenal dari Payung Teduh selain "Seperti Wanita Mengurapimu" antara lain "Akad", "Untuk Perempuan yang Sedang Dalam Pelukan", dan "Di Atas Meja".

Kesimpulan

Indonesia Nature

Seperti Wanita Mengurapimu adalah sebuah lagu indah yang sangat terkenal di Indonesia. Diciptakan oleh Payung Teduh, lagu ini memiliki lirik yang puitis dan melodi yang indah. Bagi pecinta musik, lagu ini sangat cocok untuk didengarkan di waktu senggang atau saat sedang ingin merenungi kehidupan. Demikianlah informasi mengenai lirik dan chord dari lagu "Seperti Wanita Mengurapimu" oleh Payung Teduh. Semoga artikel ini bermanfaat dan menghibur bagi pembaca.

Related video of Lirik Dan Chord Lagu Seperti Wanita Mengurapimu