Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Adista Mencoba Untuk Setia Chord Gitar

Lirik Lagu Adista Mencoba Untuk Setia

Adista Mencoba Untuk Setia adalah lagu yang dinyanyikan oleh grup musik Adista yang cukup populer di Indonesia. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang berusaha untuk mempertahankan hubungan percintaannya yang sudah terjalin selama beberapa waktu. Dalam lagu ini, Adista mencoba memberikan pesan positif bahwa cinta sejati akan selalu bisa bertahan bahkan jika dihadapkan dengan berbagai rintangan.

Lirik Lagu Adista Mencoba Untuk Setia

Lirik Lagu Adista Mencoba Untuk Setia

Di bawah ini adalah lirik lengkap dari lagu Adista Mencoba Untuk Setia:

Tak ingin ku lukai diri muTak ingin ku menjadi penghianat cinta muCintaku hanya untuk muWalau terkadang kau sakiti hatikuCintaku tulus untuk muDan ku harap kau bisa merasakan nyaSetia padaku dan jangan kau tinggalkan kuKarna ku disini slalu untuk muKu mencoba untuk setiaWalau hati ini terkadang tak bisa menahan rinduNamun aku slalu mencoba untuk setiaKu mencoba untuk setiaWalau hati ini terkadang tak bisa menahan rinduNamun aku slalu mencoba untuk setia

Lirik di atas cukup sederhana namun mampu menyampaikan pesan yang dalam. Lagu ini sangat cocok dijadikan sebagai pengiring saat sedang merenung atau mengenang kenangan bersama pasangan.

Chord Gitar Adista Mencoba Untuk Setia

Chord Gitar Adista Mencoba Untuk Setia

Bagi yang ingin memainkan lagu Adista Mencoba Untuk Setia dengan gitar, di bawah ini adalah chord atau kunci gitar yang dapat digunakan:

Intro: D G A DDGTak ingin ku lukai dirimuADTak ingin ku menjadi penghianat cintamuDGCinta ku hanya untukmuADWalau terkadang kau sakiti hatikuGACintaku tulus untukmuDGDan ku harap kau bisa merasakan nyaGASetia padaku dan jangan kau tinggalkan kuDGKarena ku disini selalu untukmuGADKu mencoba untuk setiaGADWalau hati ini terkadang tak bisa menahan rinduGADNamun aku selalu mencoba untuk setiaGADKu mencoba untuk setiaGADWalau hati ini terkadang tak bisa menahan rinduGADNamun aku selalu mencoba untuk setia

Chord di atas sangat mudah dipelajari dan dapat dimainkan oleh pemula sekalipun. Selain itu, chord ini juga cukup cocok untuk diaplikasikan pada lagu-lagu lain dengan tempo yang sama.

Kesimpulan

Lirik Lagu Adista Mencoba Untuk Setia

Adista Mencoba Untuk Setia adalah lagu yang memiliki makna dan pesan yang mendalam. Melalui liriknya, Adista mencoba menggambarkan bagaimana cinta yang sejati akan selalu bisa bertahan meskipun dihadapkan dengan berbagai rintangan. Bagi yang ingin memainkan lagu ini dengan gitar, chord yang disediakan juga sangat mudah dipelajari dan dimainkan.

Dalam kehidupan percintaan, setia merupakan nilai yang sangat penting. Agar hubungan tetap bertahan, setia harus selalu dijaga dan dipertahankan. Lagu Adista Mencoba Untuk Setia dapat dijadikan sebagai pengingat tentang betapa pentingnya menjaga hubungan percintaan dengan penuh kesetiaan.

Related video of Lirik Lagu Adista Mencoba Untuk Setia Chord Gitar