Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Aku Milikmu Malam Ini Chord

Lirik Lagu Aku Milikmu Malam Ini Chord

Jika kamu mencari lirik dan chord dari lagu "Aku Milikmu Malam Ini" yang dipopulerkan oleh Pongki Barata feat. Tulus, maka kamu berada di tempat yang tepat! Lagu ini memiliki lirik yang indah dan melodi yang enak didengar, sehingga menjadi salah satu lagu favorit bagi banyak orang.

Lirik Lagu Aku Milikmu Malam Ini

Berikut adalah lirik dari lagu "Aku Milikmu Malam Ini":

Aku milikmu, malam iniAku milikmu, seutuhnyaAku ingin, kau tahuBetapa sulitnya untuk melepaskanmuKau datang, dengan kerinduanMembawa cinta, dalam hatimuKau ajak, aku terbang meninggiMenuju langit, indahnya duniaKu akan tetap di siniMenanti hingga engkau kembaliDan ku akan mencintaimuLebih dari apapun yang kau tahuAku milikmu, malam iniAku milikmu, seutuhnyaAku ingin, kau tahuBetapa sulitnya untuk melepaskanmu

Lirik dari lagu ini sangat menyentuh dan mengandung makna yang dalam. Melalui lirik ini, kita bisa merasakan betapa sulitnya melepaskan seseorang yang kita cintai.

Chord Lagu Aku Milikmu Malam Ini

Berikut adalah chord dari lagu "Aku Milikmu Malam Ini". Chord ini menggunakan kunci dasar Am:

AmGAku milikmu, malam iniFEAmAku milikmu, seutuhnyaAmGAku ingin, kau tahuFEAmBetapa sulitnya untuk melepaskanmuDmAmKau datang, dengan kerinduanGFEMembawa cinta, dalam hatimuDmAmKau ajak, aku terbang meninggiGFEMenuju langit, indahnya duniaAmGKu akan tetap di siniFEAmMenanti hingga engkau kembaliAmGDan ku akan mencintaimuFEAmLebih dari apapun yang kau tahuAmGAku milikmu, malam iniFEAmAku milikmu, seutuhnyaAmGAku ingin, kau tahuFEAmBetapa sulitnya untuk melepaskanmu

Chord dari lagu ini sangat mudah dipelajari, terutama bagi pemula. Dengan chord ini, kamu bisa memainkan lagu "Aku Milikmu Malam Ini" dengan mudah di rumah.

Kesimpulan

"Aku Milikmu Malam Ini" adalah salah satu lagu yang sangat indah dan menyentuh. Liriknya yang dalam dan melodi yang enak didengar membuat lagu ini menjadi salah satu favorit bagi banyak orang.

Bagi yang ingin mempelajari lagu ini, lirik dan chord dari lagu ini telah dijelaskan di atas. Kamu bisa mencoba memainkan lagu ini dengan chord yang telah disediakan.

Terakhir, selamat mencoba dan semoga kamu bisa menikmati lagu "Aku Milikmu Malam Ini" dengan baik!

Related video of Lirik Lagu Aku Milikmu Malam Ini Chord: Menyanyikan Cinta dalam Nada Musik