Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Dan Chord Gitar Tinggal Kenangan

Lirik Lagu Dan Chord Gitar Tinggal Kenangan

Lirik Lagu Dan Chord Gitar Tinggal Kenangan adalah sebuah lagu yang sangat populer di Indonesia. Tak hanya itu, lagu ini juga dikenal oleh masyarakat di luar Indonesia. Lagu ini dinyanyikan oleh Gaby dan diciptakan oleh Eross Chandra (bassist dari grup musik Sheila on 7) yang dirilis pada tahun 2006.

Lagu ini menceritakan tentang kenangan yang indah, tentang kenangan yang diwariskan kepada kita. Kenangan tentang seseorang yang pernah hadir dalam hidup kita dan meninggalkan jejak yang tak bisa terhapuskan. Gaby berhasil menyuarakan perasaan sang pencipta lagu dengan begitu indah melalui suaranya yang merdu.

Lirik Lagu Tinggal Kenangan

Lirik Lagu Tinggal Kenangan

Di bawah ini adalah lirik dari lagu Tinggal Kenangan:

Masihkah kau ingatSaat kita bersamaMencoba tuk melawan duniaBerharap selalu bersamaNamun kini kau telah pergiMeninggalkan dunia yang tak berartiKu kan slalu menungguWalau hingga akhir nantiYang terindah telah pergiTinggalkan aku sendiriTanpa dirimu di siniSegalanya takkan samaDalam hidup ini aku hanya sekaliBertemu dirimu, mencintaimu, kehilanganmuMeninggalkan luka yang takkan pernah hilangKu kan slalu menjagamu dalam hatikuWalau tak bisa bersama

Chord Gitar Tinggal Kenangan

Chord Gitar Tinggal Kenangan

Selain lirik, Gitaris juga dapat memainkan lagu ini dengan berbagai chord gitar yang mudah dipelajari. Berikut adalah chord gitar Tinggal Kenangan:

Intro :C G Am FCGAmFMasihkah kau ingat saat kita bersamaC GAmFMencoba tuk melawan duniaCGAmFBerharap selalu bersamaCGAmFNamun kini kau telah pergiCGAmFMeninggalkan dunia yang tak berartiCGAmFKu kan selalu menunggu walau hingga akhir nantiCGAmFYang terindah telah pergi tinggalkan aku sendiriCGAmFTanpa dirimu disini segalanya takkan samaCGAmFDalam hidup ini aku hanya sekaliCGAmFBertemu dirimu mencintaimu kehilanganmuCGAmFMeninggalkan luka yang takkan pernah hilangCGAmFKu kan selalu menjagamu dalam hatikuCGAmFWalau tak bisa bersama

Kenapa Lagu Ini Menjadi Populer?

Kenapa Lagu Ini Menjadi Populer

Lagu ini menjadi populer karena liriknya yang sangat menyentuh dan mengalun indah. Bahkan, meski telah berlalu lebih dari satu dekade, lagu ini masih sering didengar oleh masyarakat Indonesia hingga saat ini. Musik yang dibawakan oleh Gaby dengan penuh emosi dan kesedihan serta lirik yang sangat relevan dengan kehidupan sehari-hari menjadikan lagu ini sebagai lagu yang sulit terlupakan dan selalu dikenang oleh banyak orang.

Lagu Tinggal Kenangan dan Pesan Moralnya

Lagu Tinggal Kenangan Dan Pesan Moralnya

Lagu Tinggal Kenangan memiliki pesan moral yang sangat penting dalam kehidupan, yaitu tentang bagaimana kita harus merawat dan menghargai kenangan dengan seseorang yang pernah hadir dalam hidup kita. Walaupun seseorang itu telah pergi menjauh atau bahkan meninggalkan kita, kenangan yang indah akan selalu terus hidup di dalam hati kita.

Kesimpulan

Lagu Tinggal Kenangan adalah sebuah lagu yang sangat indah dan sangat populer di Indonesia. Liriknya yang menyentuh hati dan musiknya yang diiringi dengan chord gitar yang mudah dipelajari menjadikan lagu ini sebagai lagu yang sulit terlupakan. Lagu ini juga memiliki pesan moral yang sangat penting tentang pentingnya merawat dan menghargai kenangan dengan seseorang yang pernah hadir dalam hidup kita. Tak heran jika lagu ini masih sering didengar oleh masyarakat Indonesia dan selalu dikenang sebagai salah satu lagu yang legendaris.

Related video of Lirik Lagu Dan Chord Gitar Tinggal Kenangan: Sebuah Lagu yang Mengalun Indah dan Penuh Kenangan