Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu On My Way Alan Walker Chord Gitar

On My Way Alan Walker

Jika kamu penggemar musik elektronik, pasti tahu dengan siapa Alan Walker. Musisi asal Norwegia ini telah merilis banyak lagu yang mendunia, salah satunya adalah "On My Way". Lagu ini dirilis pada tahun 2019 dan menjadi salah satu lagu hit dari Alan Walker. Bagi kamu yang ingin menyanyikan lagu ini dan memainkan gitar, berikut lirik dan chord gitar "On My Way" dari Alan Walker.

Lirik Lagu On My Way Alan Walker

Lirik On My Way

Berikut adalah lirik lengkap dari lagu On My Way dari Alan Walker:

I'm sorry butDon't wanna talkI need a moment 'fore I goIt's nothing personalI draw the blindsThey don't need to see me cry'Cause even when they understandThey don't understandSo then when I'm finishedI'm all 'bout my business and ready to save the worldI'm takin' my miseryMake it my bitch; can't be everyone's favorite girlSo take aim and fire awayI've never been so wide awakeNo, nobody but me can keep me safeAnd I'm on my wayThe blood moon is on the riseThe fire burning in my eyesNo, nobody but me can keep me safeAnd I'm on my way

Demikianlah lirik lagu "On My Way" dari Alan Walker. Lagu ini memiliki makna tentang seseorang yang merasa sendiri dalam kesedihannya namun tetap memiliki semangat untuk bangkit dan menyelamatkan dunia.

Chord Gitar On My Way Alan Walker

Chord Gitar On My Way

Berikut adalah chord gitar lengkap dari lagu On My Way dari Alan Walker:

Intro : Am F C G (x2)Am FI'm sorry but, don't wanna talkC GI need a moment 'fore I goAm FIt's nothing personalC GI draw the blindsAm FThey don't need to see me cryC G'Cause even when they understandChorus :Am FSo then when I'm finishedC GI'm all 'bout my business and ready to save the worldAm FI'm takin' my miseryC GMake it my bitch; can't be everyone's favorite girlAmFSo take aim and fire awayCGI've never been so wide awakeAmFNo, nobody but me can keep me safeCGAnd I'm on my wayAmFThe blood moon is on the riseCGThe fire burning in my eyesAmFNo, nobody but me can keep me safeCGAnd I'm on my wayOutro : Am F C G (x2)

Demikian chord gitar "On My Way" dari Alan Walker. Lagu ini memiliki chord sederhana dan bisa dimainkan oleh pemula sekalipun.

Video Klip On My Way Alan Walker

Video Klip On My Way

Jika kamu masih belum dapat membayangkan bagaimana lagu ini terdengar, kamu bisa menonton video klip "On My Way" dari Alan Walker. Video ini juga memiliki visual yang menarik dan cocok untuk kamu yang suka musik elektronik.

Kesimpulan

Demikianlah artikel mengenai lirik dan chord gitar "On My Way" dari Alan Walker. Lagu ini memiliki pesan yang inspiratif dan cocok untuk dinikmati di segala suasana. Semoga chord dan lirik yang disajikan dapat membantumu belajar dan memainkan lagu ini dengan mudah.

Related video of Lirik Lagu On My Way Alan Walker Chord Gitar: Lengkap dengan Kunci Gitar