Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Peterpan Yang Terdalam Chord Gitar

Peterpan Yang Terdalam Chord Gitar

Peterpan adalah salah satu band ternama di Indonesia yang telah memiliki banyak lagu hits. Salah satu lagu yang paling populer dari band ini adalah "Yang Terdalam". Lagu ini menjadi hits di seluruh Indonesia dan bahkan menjadi salah satu lagu yang paling sering dinyanyikan oleh penggemar musik di tanah air. Bagi kalian yang ingin memainkan lagu ini dengan gitar, artikel ini akan memberikan kalian chord gitar dan lirik lengkap dari lagu "Yang Terdalam" Peterpan.

Lirik Lagu Peterpan Yang Terdalam

Lirik Peterpan Yang Terdalam

Di dalam suatu hubungan pasti akan ada masalah yang terjadi. Baik itu masalah kecil maupun besar. Oleh karena itu, lagu "Yang Terdalam" ini mampu menggambarkan perasaan seseorang yang sedang mengalami masalah dalam hubungannya.

Berikut adalah lirik lengkap dari lagu "Yang Terdalam" Peterpan:

Aku tak pernah mengertiApa yang sedang kurasakanSegalanya begitu tak pastiKu coba untuk mengertiMasih terus saja kuingatSemua kenangan yang indahKita lewati bersamaYang terindah untukkuReff:Sampai kapan kau genggam tangankuDan menemaniku di dunia yang fanaHanya dirimu satu satunyaYang bisa membuatku menjadi terbang

Lirik lagu ini memang sangat emosional dan bisa membuat para pendengarnya terhanyut dalam perasaan. Lirik ini mengajarkan kita untuk selalu menghargai hubungan yang sudah dibangun dengan orang yang kita cintai.

Chord Gitar Peterpan Yang Terdalam

Chord Peterpan Yang Terdalam

Selain lirik yang emosional, "Yang Terdalam" juga memiliki melodi yang begitu indah dan bisa membuat pendengarnya merasa rileks. Bagi kalian yang suka memainkan gitar, chord gitar dari lagu "Yang Terdalam" ini cukup mudah dipelajari.

Berikut chord gitar lengkap dari lagu "Yang Terdalam" Peterpan:

Intro: D F#m Bm G A 2xD F#m Bm G AAku tak pernah mengertiD F#m Bm G AApa yang sedang kurasakanD F#m Bm G ASegalanya begitu tak pastiD F#m Bm G AKu coba untuk mengertiD A Bm F#mMasih terus saja kuingatG A Bm ASemua kenangan yang indahD A Bm F#mKita lewati bersamaG A Bm AYang terindah untukkuReff:D A Bm GSampai kapan kau genggam tangankuD A Bm GDan menemaniku di dunia yang fanaD A Bm GHanya dirimu satu satunyaAYang bisa membuatku menjadi terbangOutro: D F#m Bm G A 2x

Bagi pemula dalam memainkan gitar, chord yang ada pada lagu "Yang Terdalam" Peterpan merupakan salah satu chord yang mudah dan cocok untuk dipelajari. Selain itu, chord yang mudah dipelajari ini bisa membuat pemula lebih bersemangat dalam memainkan gitar.

Kesimpulan

Kesimpulan

Lagu "Yang Terdalam" Peterpan merupakan salah satu lagu yang sangat populer di Indonesia. Kepopuleran lagu ini tak lepas dari liriknya yang emosional dan musiknya yang begitu indah. Bagi kalian yang ingin memainkan lagu ini dengan gitar, chord yang sudah saya beritahukan tadi bisa menjadi acuan kalian. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang ingin mempelajari lagu "Yang Terdalam" Peterpan.

Related video of Lirik Lagu Peterpan Yang Terdalam Chord Gitar