Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Noah Andaikan Kau Datang Kembali Chord

Lirik Noah Andaikan Kau Datang Kembali Chord

Kalau kita bicara tentang musik Indonesia, pastilah tidak bisa lepas dari karya-karya besar dari band-band legendaris yang sudah menghiasi industri musik Indonesia sejak dulu. Dan salah satu band yang dianggap sebagai salah satu band legendaris di Indonesia ialah Noah. Noah sendiri merupakan sebuah band yang sebelumnya bernama Peterpan, yang merupakan band yang cukup hits pada masanya. Band yang digawangi oleh Ariel, Uki, Lukman, dan David itu telah melahirkan banyak lagu yang begitu asyik didengar dan abadi hingga saat ini. Salah satunya adalah lagu "Andaikan Kau Datang Kembali". Dalam artikel ini, kita akan membahas lirik Noah Andaikan Kau Datang Kembali chord dari lagu tersebut.

Sejarah Noah

Sejarah Noah

-Di sini kita akan membahas sejarah singkat dari Noah-

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang lagu ini, ada baiknya jika kita mengenal dahulu sejarah Noah. Noah sendiri merupakan band yang awalnya bernama Peterpan, yang dibentuk pada tahun 1997 di Bandung. Pada saat itu, band ini digawangi oleh Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan Andika. Namun, pada tahun 2006, Andika dan Reza memutuskan untuk keluar dari band ini. Kemudian, David menempati posisi Andika, dan begitu pula dengan pemain drum baru yang bernama Ilham. Dari sinilah, Peterpan benar-benar terbentuk dengan formasi baru dan kemudian mereka merilis album "Hari Yang Cerah" pada tahun 2007.

Namun, pada tahun 2011, Peterpan mengalami perubahan besar-besaran. Ariel, Uki, Lukman, dan David memutuskan untuk mengubah nama band mereka dari Peterpan menjadi Noah. Hal ini dikarenakan adanya masalah hukum yang menimpa Ariel pada saat itu. Ariel dijatuhi hukuman karena tuduhan penyebaran video porno. Setelah Ariel keluar dari penjara, ia bersama anggota band yang tersisa melanjutkan karir musik dengan nama Noah. Dan hingga saat ini, Noah tetap eksis sebagai salah satu band terbesar di Indonesia.

Andaikan Kau Datang Kembali

Andaikan Kau Datang Kembali

Lagu "Andaikan Kau Datang Kembali" sendiri merupakan sebuah lagu balada yang dinyanyikan oleh Noah. Lagu ini diciptakan oleh David, sebagai gitaris dari Noah. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2012 dalam album "Seperti Seharusnya". Sejak pertama kali dirilis, lagu ini langsung menjadi favorit banyak orang dan hingga kini tetap populer.

Tema dari lagu "Andaikan Kau Datang Kembali" sendiri cukup sederhana. Lagu ini menceritakan tentang perasaan seseorang yang mengalami putus cinta, dan ia berharap bahwa mantan kekasihnya bisa kembali untuk memperbaiki hubungan mereka. Melalui lirik yang indah dan musik yang menyentuh, Noah berhasil menyampaikan pesan yang begitu dalam pada lagu ini.

Chord dan Lirik Lagu

Chord Dan Lirik Lagu

Berikut ini adalah chord dan lirik lagu "Andaikan Kau Datang Kembali" dari Noah:

Intro : A D F#m D EADF#mAndaikan kau datang kembaliDEKu kan bahagiaADF#mDan akan ku jaga selalu hatimuDEAgar tak pergi lagiADF#mSampai kapan harus ku teruskanDECinta yang tak pernah ada akhirADF#mHaruskah ku tetap menunggu dan setiaDETuk dirimuADF#mAndaikan kau datang kembaliDEKu kan bahagiaADF#mDan akan ku jaga selalu hatimuDEAgar tak pergi lagi

Kesimpulan

Kesimpulan

Sebuah lagu yang indah dan penuh makna inilah yang berhasil diciptakan oleh Noah lewat lagu "Andaikan Kau Datang Kembali". Lirik Noah Andaikan Kau Datang Kembali chord dari lagu ini begitu menyentuh hati dan mampu membuat orang yang mendengarnya merasakan perasaan yang sama dengan yang dinyanyikan dalam lagu ini. Lagu ini sangat pas untuk didengarkan pada saat sedang merasa sedih atau kangen, karena lagu ini mampu memberikan semangat dan membuat hati menjadi tenang.

Jadi, bagi kamu yang menyukai musik Indonesia, khususnya lagu dari Noah, "Andaikan Kau Datang Kembali" adalah salah satu lagu yang wajib kamu dengarkan dan hafalkan. Selain musik yang begitu asyik didengar, lirik lagu ini juga begitu inspiratif dan menyentuh. Dengan kord dan lirik yang mudah diingat, kamu pun bisa ikut menyanyikan lagu ini dengan gitar atau piano kesayanganmu. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menambah wawasan kamu tentang musik Indonesia.

Related video of Lirik Noah Andaikan Kau Datang Kembali Chord: Sebuah Lirik Lagu yang Abadi dan Tiada Tandingannya