Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suka Suka Nyanyi Di Pinggir Jalan Chord

Tutorial Bermain Gitar

Jika kamu salah satu penggemar musik tanah air, pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu "Suka Suka Nyanyi di Pinggir Jalan". Lagu ini dinyanyikan oleh duo penyanyi asal Jakarta yaitu Selvi Kitty dan RPH. Lagu ini memiliki lirik yang enak didengar dan sangat mudah diingat. Tidak heran jika lagu ini banyak dicover oleh para musisi di Indonesia.

Untuk kamu yang ingin memainkan lagu "Suka Suka Nyanyi di Pinggir Jalan" dengan gitar, berikut chord dan lirik lagunya.

Chord Lagu Suka Suka Nyanyi Di Pinggir Jalan

Chord Lagu

Chord yang digunakan dalam lagu ini terbilang cukup mudah. Kamu hanya perlu menguasai beberapa chord dasar seperti C, G, Am, F, dan Em. Berikut chord lagu "Suka Suka Nyanyi di Pinggir Jalan":

CGAku suka suka nyanyi di pinggir jalanAmFBareng teman teman bernyanyi riangCGLagu sedih ga kena sama suasanaAmFLagu cinta cintaan terdengar riangCGAku suka suka nyanyi di pinggir jalanAmFBareng teman teman bernyanyi riangCGLagu sedih ga kena sama suasanaAmFLagu cinta cintaan terdengar riangEmSekarang kita nyanyi

Lirik Lagu Suka Suka Nyanyi Di Pinggir Jalan

Lirik Lagu

Berikut adalah lirik lengkap dari lagu "Suka Suka Nyanyi di Pinggir Jalan".

Aku suka suka nyanyi di pinggir jalanBareng teman teman bernyanyi riangLagu sedih ga kena sama suasanaLagu cinta cintaan terdengar riangAku suka suka nyanyi di pinggir jalanBareng teman teman bernyanyi riangLagu sedih ga kena sama suasanaLagu cinta cintaan terdengar riangSekarang kita nyanyiAku suka suka nyanyi di pinggir jalanBareng teman teman bernyanyi riangLagu sedih ga kena sama suasanaLagu cinta cintaan terdengar riangAku suka suka nyanyi di pinggir jalanBareng teman teman bernyanyi riangLagu sedih ga kena sama suasanaLagu cinta cintaan terdengar riangSekarang kita nyanyi

Tutorial Bermain Gitar Suka Suka Nyanyi Di Pinggir Jalan

Tutorial Bermain Gitar

Berikut adalah tutorial bermain gitar untuk lagu "Suka Suka Nyanyi di Pinggir Jalan".

1. Pertama-tama, atur posisi jari tangan kamu dengan benar. Pastikan jari-jari kamu tidak menekan senar yang tidak perlu. Posisi jari yang benar akan membantu kamu memainkan chord dengan lebih mudah.

2. Kemudian, atur posisi gitar dengan benar. Cobalah duduk dengan posisi tegak dan letakkan gitar di pangkuan kamu. Pastikan gitar tidak melengkung dan senar pada posisi yang benar.

3. Mulailah dengan memainkan chord C. Kamu bisa mulai dengan memainkan satu-satu senar pada chord C sampai kamu merasa nyaman. Kemudian, coba memainkan seluruh chord secara bersamaan. Lakukan hal yang sama untuk chord lainnya.

4. Setelah kamu bisa memainkan chord-chord dalam lagu, cobalah memainkan lagu secara keseluruhan. Jangan lupa untuk berlatih secara terus-menerus agar semakin mahir dalam memainkan gitar.

Penutup

Penutup

Sekarang kamu sudah bisa memainkan lagu "Suka Suka Nyanyi di Pinggir Jalan" dengan gitar. Jangan lupa untuk terus berlatih dan menikmati pengalaman bermain gitar yang menyenangkan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu para pembaca.

Related video of Suka Suka Nyanyi Di Pinggir Jalan Chord: Lirik Lagu dan Tutorial Bermain Gitar