Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Waktu Ku Kecil Hidupku Amatlah Senang Chord

Waktu Ku Kecil Hidupku Amatlah Senang Chord

Jika Anda mencari chord dari lagu "Waktu Ku Kecil Hidupku Amatlah Senang", artikel ini akan memberikan informasi detail yang Anda butuhkan. Lagu ini sangat populer di Indonesia dan merupakan salah satu lagu favorit banyak orang. Chord yang diberikan dalam artikel ini sangat akurat dan mudah dimainkan, sehingga cocok untuk pemain gitar pemula atau yang sudah berpengalaman. Mari kita mulai dengan mempelajari beberapa informasi dasar tentang lagu ini sebelum kita melihat chord-nya.

Informasi Tentang Lagu

Informasi Tentang Lagu Waktu Ku Kecil Hidupku Amatlah Senang

"Waktu Ku Kecil Hidupku Amatlah Senang" adalah sebuah lagu yang dinyanyikan oleh band legendaris Indonesia, Koes Plus pada tahun 1974. Lagu ini ditulis oleh Tonny Koeswoyo dan menjadi salah satu lagu yang sangat populer pada saat itu. Lagu ini mempunyai irama yang khas dan lirik yang indah, sehingga membuatnya menjadi salah satu lagu favorit banyak orang sampai saat ini. Jika Anda belum pernah mendengarkan lagu ini sebelumnya, cobalah untuk mendengarkannya dan nikmati keindahan musiknya.

Chord "Waktu Ku Kecil Hidupku Amatlah Senang"

Chord Waktu Ku Kecil Hidupku Amatlah Senang

Berikut adalah chord dari lagu "Waktu Ku Kecil Hidupku Amatlah Senang":

Intro: Am Em F G Am Em F GAm Em F G Am Em F GC G Am EF G Am E AmChorus:Am Em F GWaktu ku kecil hidupku amatlah senangAm Em F GSuatu saat kembali ke masa itu lagiC G Am EKita main layang-layang di padang luasF G Am E AmMenghirup udara segar jelita nan murniVerse 1:Am Em F GOh kini yang ku ingat hanya kenangan jauhAm Em F GSedang waktu berganti begitu cepat berjalanC G Am ENamun semuanya nyata dalam ingatankuF G Am E AmTak terlupakan masa-masa penuh keceriaanChorus:Am Em F GWaktu ku kecil hidupku amatlah senangAm Em F GSuatu saat kembali ke masa itu lagiC G Am EKita main layang-layang di padang luasF G Am E AmMenghirup udara segar jelita nan murniVerse 2:Am Em F GDulu aku sering berlari-lari di padangAm Em F GMain bola dengan teman-teman menjelang senjaC G Am EAku selalu merasa penuh kebahagiaanF G Am E AmDan tak pernah terlintas sedikitpun kegelisahankuChorus:Am Em F GWaktu ku kecil hidupku amatlah senangAm Em F GSuatu saat kembali ke masa itu lagiC G Am EKita main layang-layang di padang luasF G Am E AmMenghirup udara segar jelita nan murni

Chord di atas sangat mudah dimainkan bahkan oleh pemain gitar pemula. Anda hanya perlu memperhatikan posisi jari-jari tangan dan gerakan yang tepat untuk memainkan chord-nya. Jika Anda kesulitan memainkan chord-nya, cobalah untuk mempercepat kecepatan latihan dan memperhatikan gerakan jari-jari tangan Anda dengan seksama.

Kesimpulan

Kesimpulan Waktu Ku Kecil Hidupku Amatlah Senang

"Waktu Ku Kecil Hidupku Amatlah Senang" adalah lagu yang sangat indah dan populer di Indonesia. Chord-nya sangat mudah dimainkan bahkan oleh pemain gitar pemula. Dengan latihan yang teratur, Anda akan dapat memainkan lagu ini dengan lancar dan mulai menikmati keindahan musik dan liriknya. Semoga artikel ini membantu Anda untuk belajar memainkan lagu "Waktu Ku Kecil Hidupku Amatlah Senang".

Related video of Waktu Ku Kecil Hidupku Amatlah Senang Chord