Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ya Tuhan Tiap Jam Lirik Dan Chord

Ya Tuhan Tiap Jam Lirik Dan Chord

Jika kamu seorang penggemar musik rohani Kristen, pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu berjudul "Ya Tuhan Tiap Jam". Lagu ini populer di Indonesia dan sering dinyanyikan dalam ibadah gereja maupun acara keagamaan lainnya. Dengan lirik yang sangat menyentuh dan musik yang indah, lagu ini menjadi salah satu lagu rohani Kristen yang paling banyak dicari dan didengarkan di Indonesia. Berikut ini adalah lirik dan chord dari lagu Ya Tuhan Tiap Jam.

Lirik Ya Tuhan Tiap Jam

Lirik Ya Tuhan Tiap Jam

Ya Tuhan tiap jam kumohon pada-Mu
Teguhkanlah hatiku di dalam dunia ini
Sekarang dan selamanya
Jadikanlah Engkau sandaran hidupku

Ya Tuhan tiap jam kumohon pada-Mu
Berilah kekuatan di dalam hidupku
Sekarang dan selamanya
Jadikanlah Engkau bagian dalam hidupku

Chord Ya Tuhan Tiap Jam

Chord Ya Tuhan Tiap Jam

Verse : D Bm G A
Chorus : D A Bm G A D

Verse : D Bm G A
Chorus : D A Bm G A D

Bridge : G A Bm G A D

Chorus : D A Bm G A D

Itulah chord gitar dan lirik lagu Ya Tuhan Tiap Jam yang biasa dinyanyikan dalam ibadah gereja. Semoga chord dan lirik di atas bisa membantu kamu dalam memainkan lagu ini. Lagu ini memang mudah dimainkan dan dinyanyikan, sehingga cocok untuk pemula yang baru belajar bermain gitar atau bernyanyi.

Penutup

Penutup

Ya Tuhan Tiap Jam merupakan salah satu lagu rohani Kristen yang sangat populer di Indonesia. Dengan lirik yang sederhana dan musik yang indah, lagu ini mampu menyentuh hati banyak orang dan memberikan semangat dalam hidup. Selain itu, lagu ini juga mudah dimainkan dan dinyanyikan, sehingga cocok untuk dinyanyikan dalam ibadah atau acara keagamaan lainnya.

Jika kamu ingin memperdalam pengetahuanmu tentang musik rohani Kristen atau mencari lirik dan chord dari lagu rohani Kristen lainnya, jangan ragu untuk mencari informasi lebih lanjut di internet atau meminta saran dari teman-temanmu yang berpengalaman dalam bidang ini.

Meta Description: Pelajari lirik dan chord dari lagu Ya Tuhan Tiap Jam yang populer di Indonesia. Lagu ini cocok untuk penyembahan di gereja atau acara keagamaan lainnya.

Meta Keywords: Ya Tuhan Tiap Jam, lirik lagu rohani, chord gitar, musik rohani Kristen, populer di Indonesia.

Related video of Ya Tuhan Tiap Jam Lirik Dan Chord: Lirik Lagu Rohani Kristen Populer