Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Black Sweet Kenangan Masa Remaja

Black Sweet

Black Sweet adalah grup band asal Indonesia yang terkenal pada era 90-an. Grup band ini terkenal dengan lagu-lagu rock yang khas dengan chord gitar yang sangat dinamis. Salah satu lagu yang populer dari Black Sweet adalah Kenangan Masa Remaja.

Chord Gitar Kenangan Masa Remaja

Chord Gitar Black Sweet

Berikut adalah chord gitar Kenangan Masa Remaja dari Black Sweet:

Intro: Dm D# Dm D#DmDulu saat kita masih mudaD#Aku sering mengagumi dirimuFKita selalu bersamaCDalam ketaatan tanpa curigaDmDi saat senja menjelangD#Kita berdua menungguFSang surya tenggelamCSambil memeluk dirimuChorus:DmKenangan masa remajaD#Aku merindukanmuFBawa aku ke masa laluCBerdua selamanyaDmIngatkah engkau pada kitaD#Berdua duduk di atas gundukanFMenatap indahnya duniaCAku selalu merindukanmuChorus:DmKenangan masa remajaD#Aku merindukanmuFBawa aku ke masa laluCBerdua selamanyaOutro: Dm D# Dm D#

Chord gitar Kenangan Masa Remaja dari Black Sweet cukup mudah dipelajari bagi pemula. Lagu ini menggunakan skala minor dan berada pada tempo sedang.

Sejarah Black Sweet

Sejarah Black Sweet

Black Sweet dibentuk pada tahun 1986 di Surabaya oleh Baim (vokal), Iwan (gitar), Adit (bass), dan Aan (drum). Nama Black Sweet diambil dari kata "black" yang memiliki arti rock dan "sweet" yang memiliki arti lezat.

Pada awalnya, Black Sweet lebih banyak tampil di acara-acara kecil di Surabaya. Namun, pada tahun 1991 mereka merilis album pertama mereka yang berjudul "Ku Akui". Album ini mendapatkan respon yang sangat positif dari pecinta musik Indonesia.

Setelah itu, Black Sweet merilis beberapa album lagi seperti "Cinta Abadi" dan "Selamat Malam". Namun, pada tahun 1997 Black Sweet memutuskan untuk bubar karena perbedaan visi dan misi dalam bermusik.

Legacy Black Sweet

Legacy Black Sweet

Meskipun hanya aktif selama beberapa tahun, Black Sweet memiliki pengaruh yang besar bagi musik rock Indonesia. Lagu-lagu mereka seperti "Kenangan Masa Remaja" dan "Cinta Abadi" masih sering diputar di stasiun radio dan dipentaskan dalam konser-konser musik Indonesia.

Black Sweet juga menjadi inspirasi bagi banyak grup band rock Indonesia yang muncul setelah mereka. Banyak grup band muda yang terinspirasi oleh musik dan gaya Black Sweet, sehingga mereka dapat melanjutkan warisan musik rock yang telah diwariskan oleh Black Sweet.

Black Sweet memang hanya eksis selama beberapa tahun, tetapi pengaruh mereka terhadap musik rock Indonesia sangat besar. Mereka adalah salah satu grup band rock Indonesia yang berhasil mencetak sejarah dalam industri musik Indonesia.

Related video of Chord Gitar Black Sweet Kenangan Masa Remaja