Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Blink 182 I Miss You

Blink 182 I Miss You

Siapa yang tidak mengenal band Blink 182? Band pop punk asal Amerika Serikat ini telah menelurkan banyak lagu hits di dunia musik internasional. Salah satu lagunya yang paling populer adalah "I Miss You". Lagu ini dirilis pada tahun 2003 dan menjadi salah satu hits terbesar Blink 182 hingga saat ini.

Lirik Lagu "I Miss You" dari Blink 182

Lirik Blink 182 I Miss You

Sebelum membahas chord gitar "I Miss You" dari Blink 182, mari kita simak terlebih dahulu liriknya:

Hello there, the angel from my nightmareThe shadow in the background of the morgueThe unsuspecting victim of darkness in the valleyWe can live like Jack and Sally if we wantWhere you can always find meWe'll have Halloween on ChristmasAnd in the night we'll wish this never endsWe'll wish this never endsI miss you, miss youWhere are you and I'm so sorryI cannot sleep I cannot dream tonightI need somebody and alwaysThis sick strange darknessComes creeping on so haunting every timeAnd as I stared I countedWebs from all the spidersCatching things and eating their insidesLike indecision to call youAnd hear your voice of treasonWill you come home and stop this pain tonightStop this pain tonightDon't waste your time on me you're alreadyThe voice inside my head (I miss you, miss you)Don't waste your time on me you're alreadyThe voice inside my head (I miss you, miss you)

Terjemahan lirik:

Halo di sana, malaikat dari mimpi burukkuBayangan di latar belakang kamar mayatKorban yang tidak curiga gelap di lembahKita bisa hidup seperti Jack dan Sally kalau kita mauDi mana kamu selalu bisa menemukankuKita akan merayakan Halloween di hari NatalDan di malam hari kita akan berharap ini tidak pernah berakhirKita akan berharap ini tidak pernah berakhirAku merindukanmu, merindukanmuDi mana kamu dan aku sangat menyesalAku tidak bisa tidur aku tidak bisa bermimpi malam iniAku butuh seseorang dan selaluKegelapan aneh ini sakitDatang merayap dan menghantui setiap saatDan saat aku menatap aku menghitungJaring laba-laba dari semua laba-labaMenangkap hal-hal dan memakan bagian dalam merekaSeperti ketidakpastian untuk meneleponmuDan mendengar suaramu yang berkhianatAkankah kamu pulang dan mengakhiri rasa sakit ini malam iniMengakhiri rasa sakit ini malam iniJangan buang waktu mu padaku kamu sudahSuara di dalam kepalaku (aku merindukanmu, merindukanmu)Jangan buang waktu mu padaku kamu sudahSuara di dalam kepalaku (aku merindukanmu, merindukanmu)

Chord Gitar "I Miss You" dari Blink 182

Chord Gitar Blink 182 I Miss You

Berikut adalah chord gitar "I Miss You" dari Blink 182 beserta lirik yang bisa kamu mainkan:

(Verse 1)AmFHello there, the angel from my nightmareCG#The shadow in the background of the morgueAmFThe unsuspecting victim of darkness in the valleyCG#We can live like Jack and Sally if we want(Pre-Chorus)AmFWhere you can always find meCG#And we'll have Halloween on ChristmasAmFAnd in the night we'll wish this never endsCG#We'll wish this never ends(Chorus)AmFI miss you, miss youCG#Where are you and I'm so sorryAmFI cannot sleep I cannot dream tonightCG#I need somebody and alwaysAmFThis sick strange darknessCG#Comes creeping on so haunting every timeAmFAnd as I stared I countedCG#Webs from all the spidersAmFCatching things and eating their insidesCG#Like indecision to call youAmFAnd hear your voice of treasonCG#Will you come home and stop this pain tonightCG#Will you come home and stop this pain tonight(Post-Chorus)AmFDon't waste your time on me you're alreadyCG#The voice inside my head (I miss you, miss you)AmFDon't waste your time on me you're alreadyCG#The voice inside my head (I miss you, miss you)

Itulah chord gitar "I Miss You" dari Blink 182 beserta liriknya. Semoga bisa menjadi referensi untuk kamu yang ingin memainkan lagu ini.

Cara Memainkan Chord Gitar "I Miss You" dari Blink 182

Belajar Gitar

Bagi kamu yang masih pemula dalam memainkan gitar, jangan khawatir. Berikut adalah penjelasan cara memainkan chord gitar "I Miss You" dari Blink 182:

  1. Pertama, pastikan gitar kamu sudah di-tune dengan benar. Chord gitar ini menggunakan chord dasar Am, F, C, dan G#. Kamu bisa menggunakan tuner atau aplikasi tuning di smartphone untuk memastikan nada gitar kamu sudah tepat.
  2. Setelah itu, fokuskan diri kamu pada tiap chord. Am dimainkan dengan menekan senar ke-2 di fret ke-2, F dimainkan dengan menekan senar ke-1 di fret ke-1 dan senar ke-2 di fret ke-3, C dimainkan dengan menekan senar ke-2 di fret ke-1, senar ke-4 di fret ke-2, dan senar ke-5 di fret ke-3, sedangkan G# dimainkan dengan menekan senar ke-1 di fret ke-4, senar ke-2 di fret ke-3, dan senar ke-3 di fret ke-1.
  3. Setelah kamu sudah memahami tiap chord, cobalah untuk mengikuti alunan lagu "I Miss You" dari Blink 182. Jangan khawatir kalau kamu masih salah atau belum terbiasa, terus berlatih dan kamu akan semakin mahir dalam memainkan gitar.

Kesimpulan

Blink 182

Blink 182 adalah salah satu band pop punk terkenal di dunia musik internasional. Lagu "I Miss You" adalah salah satu lagu hits mereka yang paling populer hingga saat ini. Dalam artikel ini, kita sudah membahas chord gitar "I Miss You" dari Blink 182 beserta liriknya dan juga cara memainkannya. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi dan membantu kamu dalam belajar gitar. Terus berlatih dan jangan lupa untuk selalu menikmati musik!

Related video of Chord Gitar Blink 182 I Miss You: Lirik Lagu dan Cara Memainkannya