Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Ku Tak Membawa Apapun Juga

Chord Gitar Ku Tak Membawa Apapun Juga

Chord Gitar Ku Tak Membawa Apapun Juga adalah salah satu lagu yang sedang hits di Indonesia saat ini. Lagu ini dinyanyikan oleh Nadin Amizah, penyanyi muda berbakat asal Indonesia. Lagu ini pertama kali dirilis pada 2020 lalu dan telah berhasil meraih popularitas yang cukup tinggi di kalangan masyarakat Indonesia.

Lirik Lagu Ku Tak Membawa Apapun Juga

Lirik Lagu Ku Tak Membawa Apapun Juga

Sebelum membahas chord Gitar Ku Tak Membawa Apapun Juga, kita akan membahas terlebih dahulu lirik dari lagu ini. Berikut adalah lirik dari Ku Tak Membawa Apapun Juga:

C G Am EmAku tak tahu kemana kau pergiC G Am EmAku tak tahu kemana kau pergiC G Am EmAku tak tahu ke mana arahkuC G Am EmAku tak tahu ke mana arahkuG AmSeakan ku berjalan di tempatEmSeakan ku selalu sendiriC G Am EmTapi semua itu tak berartiC G Am EmYang ku bawa hanya seikat rinduC G Am EmYang ku bawa hanya seikat rinduC G Am EmTak perlu kuatirkan akuC G Am EmKu tak membawa apapun jugaG AmSeakan ku berjalan di tempatEmSeakan ku selalu sendiriC G Am EmTapi semua itu tak berartiC G Am EmYang ku bawa hanya seikat rinduC G Am EmYang ku bawa hanya seikat rinduC G Am EmTak perlu kuatirkan akuC G Am EmKu tak membawa apapun juga

Lirik lagu Ku Tak Membawa Apapun Juga sangat sederhana dan mudah diingat. Melalui lagu ini, Nadin Amizah menceritakan tentang perasaannya yang bingung dan tak tahu arah setelah kehilangan seseorang yang dicintainya. Meskipun begitu, dia tetap berusaha untuk bergerak maju dan mengatakan bahwa dia tidak membawa apa-apa dalam perjalanannya ke depan.

Chord Gitar Ku Tak Membawa Apapun Juga

Chord Gitar Ku Tak Membawa Apapun Juga

Bagi yang ingin memainkan lagu ini di gitar, berikut chord Gitar Ku Tak Membawa Apapun Juga:

C: x32010G: 320003Am : x02210Em : 022000

Untuk memainkan lagu ini, cukup dengan memetik chord C, G, Am, dan Em secara bergantian sesuai dengan lirik lagu. Meskipun sederhana, lagu ini sangat enak didengar dan bisa menjadi pengantar tidur yang sempurna.

Video Klip Ku Tak Membawa Apapun Juga

Video Klip Ku Tak Membawa Apapun Juga

Tidak hanya mendengarkan lagunya, kita juga bisa menikmati Video Klip Ku Tak Membawa Apapun Juga yang sangat menarik. Video klip ini menampilkan Nadin Amizah yang sedang berjalan-jalan di tengah hutan, sambil menari dan menyanyikan lagunya dengan penuh semangat.

Dalam video klip ini, Nadin Amizah terlihat sangat cantik dan natural. Suara merdunya yang unik membuat kita semakin terpukau dengan lagu ini. Dalam waktu yang singkat, video klip ini berhasil mencuri perhatian banyak orang dan dianggap sebagai salah satu video klip terbaik di tahun 2020.

Kesimpulan

Chord Gitar Ku Tak Membawa Apapun Juga adalah lagu yang sangat enak didengar dan mudah dimainkan di gitar. Dengan lirik yang sederhana dan mudah diingat, lagu ini bisa menjadi teman yang baik untuk mengisi waktu luang atau sebagai pengantar tidur yang menyenangkan.

Bagi yang ingin menyanyikan lagu ini, jangan lupa untuk mempelajari chord Gitar Ku Tak Membawa Apapun Juga dan menonton video klipnya yang sangat menarik. Dengan demikian, kita bisa lebih memahami makna di balik lagu ini dan mengapresiasi karya Nadin Amizah sebagai penyanyi muda berbakat asal Indonesia.

Related video of Chord Gitar Ku Tak Membawa Apapun Juga: Lirik, Chord dan Video Klip