Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Lagu Last Child Seluruh Nafas Ini

Last Child memang menjadi grup band yang sangat populer di Indonesia. Lagu-lagu mereka selalu menjadi hits di radio-radio tanah air. Salah satu lagu yang paling populer dari Last Child adalah "Seluruh Nafas Ini". Lagu ini berhasil memikat hati banyak penggemar musik di Indonesia dan membuat banyak orang mencari chord gitar lagu Last Child Seluruh Nafas Ini. Nah, bagi kamu yang juga tertarik dengan lagu ini, berikut adalah chord gitar dan lirik Seluruh Nafas Ini dari Last Child yang bisa kamu pelajari.

Chord Dasar

Berikut adalah chord dasar dari lagu Seluruh Nafas Ini dari Last Child:

Chord Dasar Last Child Seluruh Nafas Ini

Seperti terlihat pada gambar di atas, chord dasar dari lagu Seluruh Nafas Ini terdiri dari empat nada yaitu D, A, Bm, dan G. Chord dasar ini cukup mudah dipelajari, sehingga kamu yang masih pemula dalam bermain gitar juga bisa memainkannya dengan mudah.

Chord Progression dan Lirik

Chord progression dari lagu Seluruh Nafas Ini adalah sebagai berikut:

Chord Progression Last Child Seluruh Nafas Ini

Selain chord dasar, kamu juga perlu mengetahui chord progression dari lagu Seluruh Nafas Ini ini. Dalam lagu ini, chord progression yang digunakan adalah D-A-Bm-G. Sementara itu, berikut adalah lirik dari lagu Seluruh Nafas Ini.

DAKau tahu ku masih mencintaimu BmGMeski kau tak lagi di sini DAKau tahu ku masih menyayangimu BmGDan itu kan selalu begitu 
DAKau tahu ku masih menunggumu BmGMeski kau tak pernah kembali DAKau tahu ku masih mencintaimu BmGDan itu kan selamanya 

Lirik dari lagu Seluruh Nafas Ini sendiri cukup menyentuh hati. Dalam lagu ini, Last Child bercerita tentang seorang pria yang masih mencintai dan menyayangi mantan kekasihnya meski mereka sudah berpisah dan sang mantan kekasih tidak pernah kembali.

Cara Bermain Lagu Seluruh Nafas Ini dengan Gitar

Nah, setelah membaca chord dan lirik dari lagu Seluruh Nafas Ini, sekarang adalah saatnya kamu belajar untuk memainkan lagu ini dengan gitar. Berikut adalah tutorial cara bermain lagu Seluruh Nafas Ini dengan gitar yang bisa kamu ikuti.

  1. Pastikan gitar kamu dalam keadaan tune atau sudah dipetakan.
  2. Mulai dengan chord D dan bermainlah selama empat ketukan.
  3. Lanjutkan dengan chord A dan bermainlah juga selama empat ketukan.
  4. Ganti ke chord Bm dan bermainlah selama empat ketukan.
  5. Lalu, pindah ke chord G dan mainkanlah selama delapan ketukan.
  6. Ulangi chord progression tersebut sampai selesai.

Itulah tutorial mudah untuk memainkan lagu Seluruh Nafas Ini dengan gitar. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan teknik fingerstyle atau arpeggio untuk membuat permainan gitar kamu lebih keren dan terdengar indah.

Kesimpulan

Nah, itu dia chord gitar dan lirik Seluruh Nafas Ini dari Last Child. Lagu ini memang sangat populer di Indonesia dan cukup mudah dipelajari untuk kamu yang masih pemula dalam bermain gitar. Selain itu, liriknya juga sangat menyentuh hati dan bisa membuat kamu terbawa perasaan. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, mulai belajar sekarang juga dan nikmati indahnya lagu Seluruh Nafas Ini dari Last Child.

Related video of Chord Gitar Lagu Last Child Seluruh Nafas Ini: Lirik dan Tutorial