Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Lagu St12 Cinta Tak Harus Memiliki

St12 Cinta Tak Harus Memiliki

ST12 adalah band musik pop rock asal Indonesia yang terbentuk pada tahun 2004. Sejak saat itu, mereka telah mengeluarkan banyak lagu-lagu hits dan mendapatkan penggemar yang sangat loyal. Salah satu lagu ST12 yang paling terkenal adalah "Cinta Tak Harus Memiliki". Lagu ini memiliki chord gitar yang sangat mudah dipelajari dan menjadi favorit bagi banyak penggemar musik.

Chord Gitar Lagu ST12: Cinta Tak Harus Memiliki

Chord Cinta Tak Harus Memiliki

Sebelum kita mempelajari chord gitar lagu "Cinta Tak Harus Memiliki", ada baiknya kita mendengarkan lagunya terlebih dahulu. Lagu ini menggunakan kunci dasar G dan C. Berikut adalah chord gitar lengkapnya:

Intro: G C G C

Verse 1:

GC

Aku berlari menyusuri waktu

GC

Memikirkan semua yang telah terjadi

GC

Aku mencoba melupakanmu

GD

Tetapi tak pernah bisa, tak pernah bisa

Chorus:

GC

Cinta tak harus memiliki

GD

Cinta kadang hanya mengisi waktu

GC

Cinta tak harus dimiliki

GD

Cinta terkadang hanya mimpi

Verse 2:

GC

Kalau cinta tak pernah datang lagi

GC

Bukankah itu menyenangkan hati

GC

Kita bisa berduka, tapi kita bisa tersenyum

GD

Meskipun cinta tak harus dimiliki

Chorus:

GC

Cinta tak harus memiliki

GD

Cinta kadang hanya mengisi waktu

GC

Cinta tak harus dimiliki

GD

Cinta terkadang hanya mimpi

Bridge:

EmC

Cinta tak harus dimiliki

GD

Cinta tak harus dipaksa

EmC

Cinta kadang hanya sekedar

GD

Sebuah keajaiban yang indah

Chorus:

GC

Cinta tak harus memiliki

GD

Cinta kadang hanya mengisi waktu

GC

Cinta tak harus dimiliki

GD

Cinta terkadang hanya mimpi

Outro:

G C G C G

Sekarang telah berhasil mengetahui chord gitar lagu "Cinta Tak Harus Memiliki" dari ST12. Selamat mencoba bermain gitar dan semoga sukses!

Sejarah Singkat ST12

Sejarah St12

ST12 dibentuk pada tahun 2004 di Bandung, Indonesia. Anggota band terdiri dari Charly Van Houttens (vokal), Pepeng (gitar), Dedy Sudrajat (bas), dan Iman Rush (drum). Nama "ST12" diambil dari singkatan "Setia Band 1/2", karena sebagian besar anggota band sebelumnya berasal dari band Setia Band.

Pada tahun 2005, ST12 merilis album pertama mereka yang berjudul "Jangan Pernah Berubah". Album ini menjadi hits besar dan menjadikan ST12 salah satu band terbaik di Indonesia. Lagu-lagu ST12 selanjutnya juga sukses besar, termasuk "Cinta Tak Harus Memiliki", "P.U.S.P.A", dan "Aku Masih Sayang".

Meskipun ST12 telah mengalami banyak perubahan personil selama bertahun-tahun, mereka terus mengeluarkan musik yang sangat populer dan menjadi favorit banyak orang. Sekarang, mereka telah menjadi salah satu band terbesar di Indonesia dan terus tampil di berbagai acara musik di seluruh negeri.

Kesimpulan

Chord gitar lagu "Cinta Tak Harus Memiliki" dari ST12 adalah kunci dasar G dan C. Lagu ini sangat mudah dipelajari dan sangat populer di kalangan penggemar musik di Indonesia. ST12 adalah salah satu band terbesar di Indonesia, dengan lagu-lagu hits yang terus menjadi favorit banyak orang. Meskipun telah mengalami banyak perubahan personil selama bertahun-tahun, ST12 terus mengeluarkan musik yang sangat populer dan tetap menjadi salah satu band terbaik di Indonesia.

Related video of Chord Gitar Lagu ST12: Cinta Tak Harus Memiliki