Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Dan Chord Lagu Padi Begitu Indah

Siapa yang tidak kenal dengan band Padi? Grup musik asal Surabaya ini sudah menemani generasi muda Indonesia sejak awal 2000-an. Salah satu lagu yang sangat populer dari Padi adalah "Begitu Indah". Lagu ini menghadirkan cerita cinta yang menyentuh hati dan dilengkapi dengan lirik dan chord yang mudah diikuti oleh penggemarnya.

Mengenal Lebih Dekat dengan Padi

Berdiri pada tahun 1996, Padi adalah sebuah grup musik asal Surabaya yang terdiri dari lima orang personel, yaitu Andi Fadly Arifuddin (vokal), Fadly (gitar), Ari (gitar), Rindra (bass), dan Yoyo (drum). Band ini telah merilis enam album dan menjual jutaan kopi di seluruh Indonesia.

Lagu "Begitu Indah" sendiri menjadi salah satu lagu andalan dari album mereka yang berjudul "Sesuatu Yang Tertunda" yang dirilis pada tahun 2001. Lagu ini menjadi hits di kalangan masyarakat Indonesia dan masih populer hingga saat ini.

Padi Begitu Indah

Kisah Cinta Dalam "Begitu Indah"

"Begitu Indah" mengisahkan tentang seorang laki-laki yang jatuh cinta pada seorang wanita. Meskipun banyak yang meremehkan perasaan cintanya, ia tetap yakin bahwa wanita tersebut adalah orang yang tepat baginya. Ia merasa sungguh bahagia saat bersama dengan wanita tersebut, bahkan saat sedang dalam kesedihan dan kesulitan.

Setiap kali ia melihat wanita tersebut, hatinya akan berdebar kencang dan terasa seperti dunia milik mereka berdua. Ia mengakui bahwa dunianya yang selama ini sepi, menjadi berwarna saat bersama dengan wanita yang ia cintai.

Lirik Lagu "Begitu Indah"

Berikut adalah lirik lengkap dari lagu "Begitu Indah" oleh Padi:

Satu-satunya yang kuandalkanHanya kamu, hanya kamuSulit untukku berkata-kataHanya kamu, hanya kamuHatiku bergetar, melihatmuKau pun tanpa kata sepertinya tahuDunia milik kita berduaHanya kita, hanya kitaReff:Begitu indah saat bersamamuSemua rasa menjadi tak terkataRasakan indahnya hidup iniBegitu indah, begitu indahMungkin tak banyak yang mengertiHanya kita, hanya kitaNamun nyatanya, kau dan akuHanya kita, hanya kitaBiarlah mereka berkata apaTak peduli, tak perduliKita berdua, memang satuHanya kita, hanya kitaReff:Begitu indah saat bersamamuSemua rasa menjadi tak terkataRasakan indahnya hidup iniBegitu indah, begitu indahTerjadilah apa yang terjadiMereka takkan pernah mengertiApa yang kupunya, hanya kamuHanya kamu, hanya kamuReff:Begitu indah saat bersamamuSemua rasa menjadi tak terkataRasakan indahnya hidup iniBegitu indah, begitu indah

Chord Lagu "Begitu Indah"

Bagi yang ingin memainkan lagu "Begitu Indah" dengan gitar, berikut adalah chord yang dapat digunakan:

Intro: C G Am F (2x)C G Am FC G Am FSatu-satunya yang kuandalkanAm G FHanya kamu, hanya kamuC G Am FSulit untukku berkata-kataAm G FHanya kamu, hanya kamuC Dm Em FHatiku bergetar, melihatmuG Am F GKau pun tanpa kata, sepertinya tahuC Dm Em FDunia milik kita berduaG Am F GHanya kita, hanya kitaReff:C G Am FBegitu indah saat bersamamuAm G FSemua rasa menjadi tak terkataC G Am FRasakan indahnya hidup iniAm G FBegitu indah, begitu indahC G Am FMungkin tak banyak yang mengertiAm G FHanya kita, hanya kitaC G Am FNamun nyatanya, kau dan akuAm G FHanya kita, hanya kitaC Dm Em FBiarlah mereka berkata apaG Am F GTak peduli, tak perduliC Dm Em FKita berdua, memang satuG Am F GHanya kita, hanya kitaReff:C G Am FBegitu indah saat bersamamuAm G FSemua rasa menjadi tak terkataC G Am FRasakan indahnya hidup iniAm G FBegitu indah, begitu indahC G Am FTerjadilah apa yang terjadiAm G FMereka takkan pernah mengertiC G Am FApa yang kupunya, hanya kamuAm G FHanya kamu, hanya kamuReff:C G Am FBegitu indah saat bersamamuAm G FSemua rasa menjadi tak terkataC G Am FRasakan indahnya hidup iniAm G FBegitu indah, begitu indah

Kesimpulan

Lagu "Begitu Indah" dari Padi mengisahkan tentang cinta yang tulus dan penuh pengorbanan. Dengan lirik yang dalam dan chord yang mudah diikuti, lagu ini masih menjadi favorit banyak orang hingga saat ini. Bagi yang ingin memainkan lagu ini dengan gitar, chord yang disajikan di atas dapat dicoba. Mari kita terus mendukung musisi Indonesia dan karya-karya mereka yang indah.

Related video of Lirik Dan Chord Lagu Padi Begitu Indah: Menghadirkan Cerita Cinta Yang Menyentuh