Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Dan Chord Lagu Serahkanlah Hidupmu Padanya

Lagu Serahkanlah Hidupmu Padanya

Ada kalanya dalam hidup ini kita merasa kehilangan arah dan tidak tahu harus berbuat apa. Mungkin kita sudah mencoba segala cara untuk menyelesaikan masalah tetapi tetap saja tidak berhasil. Saat itu, kita perlu untuk menyerahkan hidup kita kepada Tuhan. Lirik dan chord lagu "Serahkanlah Hidupmu Padanya" mengajarkan kita untuk menyerahkan segala sesuatu kepada Tuhan.

Lirik Lagu Serahkanlah Hidupmu Padanya

Lirik Lagu Serahkanlah Hidupmu Padanya

Berikut adalah lirik lengkap dari lagu "Serahkanlah Hidupmu Padanya":

Bila kau tak tahu harus berbuat apaBila kau tak tahu harus kemanaSerahkanlah hidupmu padanyaDia kan menuntunmu
Ketika kegelapan datang menghampiriMengapa kau tak berjalan bersamanyaSerahkanlah hidupmu padanyaDia kan memimpinmu
Dia kan membuat segala sesuatuMenjadi indah pada waktunyaSerahkanlah hidupmu padanyaDia kan menyertaimu

Lirik sederhana ini mengajarkan kita untuk menyerahkan hidup kita kepada Tuhan dan mempercayakan segala sesuatu kepada-Nya. Ketika kita tidak tahu harus berbuat apa, Tuhan akan menuntun kita ke jalan yang benar. Ketika kegelapan menghampiri, kita tidak perlu merasa takut karena Tuhan akan memimpin kita. Tuhan akan membuat segala sesuatu menjadi indah pada waktunya dan menyertai kita dalam setiap langkah hidup kita.

Chord Lagu Serahkanlah Hidupmu Padanya

Chord Lagu Serahkanlah Hidupmu Padanya

Bagi yang ingin memainkan lagu "Serahkanlah Hidupmu Padanya" dengan gitar, berikut chord dasar dari lagu tersebut:

GDAmDBila kau tak tahu harus berbuat apaGDAmDBila kau tak tahu harus kemanaCGAmDSerahkanlah hidupmu padanyaGDGDia kan menuntunmu
GDAmDKetika kegelapan datang menghampiriGDAmDMengapa kau tak berjalan bersamanyaCGAmDSerahkanlah hidupmu padanyaGDGDia kan memimpinmu
GDAmDDia kan membuat segala sesuatuGDAmDMenjadi indah pada waktunyaCGAmDSerahkanlah hidupmu padanyaGDGDia kan menyertaimu

Chord dasar ini cukup mudah dipelajari dan dimainkan. Kita bisa memainkan lagu ini dengan gitar atau alat musik lainnya untuk memperdalam pengalaman spiritual kita.

Kesimpulan

Lagu "Serahkanlah Hidupmu Padanya" mengajarkan kita untuk menyerahkan hidup kita kepada Tuhan dan mempercayakan segala sesuatu kepada-Nya. Walaupun hidup kita penuh dengan tantangan dan rintangan, Tuhan akan menuntun kita ke jalan yang benar dan memimpin kita melalui kegelapan. Kita hanya perlu mempercayakan segala sesuatu kepada-Nya dan berjalan bersama-Nya dengan penuh keyakinan.

Meta Description: Lagu "Serahkanlah Hidupmu Padanya" mengajarkan kita untuk menyerahkan hidup kita kepada Tuhan dan mempercayakan segala sesuatu kepada-Nya. Lirik dan chord lagu ini sangat mudah dipelajari dan dimainkan.

Meta Keywords: Lagu, Serahkanlah Hidupmu Padanya, lirik, chord, Indonesia, Tuhan.

Related video of Lirik Dan Chord Lagu Serahkanlah Hidupmu Padanya: Berikan Hidupmu Pada Tuhan