Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Dan Chord Peterpan Kupu Kupu Malam

Lirik Kupu Kupu Malam

Pendahuluan

Peterpan adalah salah satu grup musik legendaris yang telah menghasilkan banyak lagu hits. Karya-karya mereka terus menginspirasi banyak orang hingga kini. Salah satu lagu Peterpan yang paling populer adalah Kupu Kupu Malam. Lagu ini diciptakan oleh Ariel dan dirilis pada tahun 2007. Kupu Kupu Malam mengisahkan tentang perasaan seseorang yang tengah mengalami konflik dalam sebuah hubungan asmara. Di artikel ini, kita akan membahas lirik dan chord dari lagu Peterpan yang legendaris ini.

Lirik Kupu Kupu Malam

Lirik Kupu Kupu Malam

Berikut adalah lirik lengkap dari lagu Peterpan Kupu Kupu Malam:

Dalam hati aku masihSeringkali ku merenungTentang kamu yang selaluMuncul di setiap waktuHati ini takkan berubahTentang rasa ini padamuYang selalu menyedot tenagaSelalu merusak pikirankuKarena renunganku tentangmuMembuatku ingin bergegas pulangSetiap malam kupandang langitTak kutemukan jawaban pastiTak kusangka ternyata kau jugaMerasa hal yang samaTentang hati kita yang lelahDan berpikir samaSemua yang t'lah terjadiHarusnya kita hadapiBerdua lebih baik dari sendiriDan aku pun enggan mengalahBilakah kita akan sampaiKe titik terang di hatiJangan biarkan cinta tak berdayaDi antara kita berduaSelamanya kupandang langitKu berdoa kau dapatkan jawaban pasti

Lirik dari lagu Kupu Kupu Malam ini sangat indah dan penuh dengan makna. Ariel berhasil menggambarkan perasaan seseorang yang sedang dilanda konflik dalam hubungan asmara.

Chord Kupu Kupu Malam

Chord Kupu Kupu Malam

Berikut adalah chord lengkap dari lagu Peterpan Kupu Kupu Malam:

[Intro] C G Am FCGAmFDalam hati aku masih seringkali ku merenungCGAmFTentang kamu yang selalu muncul di setiap waktuCGAmFHati ini takkan berubah tentang rasa ini padamuCGAmFYang selalu menyedot tenaga selalu merusak pikirankuAmGFGKarena renunganku tentangmu membuatku ingin bergegas pulangAmGFGSetiap malam kupandang langit tak kutemukan jawaban pastiCGAmFTak kusangka ternyata kau juga merasa hal yang samaCGAmFTentang hati kita yang lelah dan berpikir samaAmGFGSemua yang t'lah terjadi harusnya kita hadapiAmGFGBerdua lebih baik dari sendiri dan aku pun enggan mengalahCGAmFBilakah kita akan sampai ke titik terang di hatiCGAmFJangan biarkan cinta tak berdaya di antara kita berduaAmGFGSelamanya kupandang langit ku berdoa kau dapatkan jawaban pasti

Chord dari lagu Kupu Kupu Malam ini relatif mudah dimainkan dan cocok bagi pemula yang ingin belajar bermain gitar. Chord C, G, Am, dan F adalah chord dasar yang sering digunakan dalam banyak lagu.

Kesimpulan

Lagu Kupu Kupu Malam dari Peterpan adalah sebuah lagu yang sangat indah dan penuh makna. Lirik dan chord dari lagu ini sangat populer di kalangan pecinta musik di Indonesia. Dalam lagu ini, Ariel berhasil menggambarkan perasaan seseorang yang tengah mengalami konflik dalam hubungan asmara. Demikianlah pembahasan mengenai lirik dan chord dari lagu Peterpan Kupu Kupu Malam. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca dan menginspirasi para musisi pemula di Indonesia.

Related video of Lirik Dan Chord Peterpan Kupu Kupu Malam