Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Dan Chord The Rain Dengar Bisikku

Lirik Dan Chord The Rain Dengar Bisikku

The Rain merupakan grup musik asal Indonesia yang terkenal dengan suara vokal yang indah dan lirik lagu yang sarat dengan makna. Salah satu lagu terbaru dari The Rain adalah Dengar Bisikku. Lagu ini menjadi sangat populer di kalangan penggemar musik Indonesia.

Arti dari Lagu Dengar Bisikku

Arti Dari Lagu Dengar Bisikku

Lagu Dengar Bisikku memiliki makna yang cukup dalam. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang ingin menyampaikan perasaannya kepada orang yang dicintainya. Namun, sang penyampai perasaan merasa ragu-ragu dan takut diabaikan. Meskipun begitu, ia tetap berusaha untuk menyampaikan pesan cintanya dengan harapan agar perasaannya diketahui oleh orang yang dicintainya.

Dalam lirik lagu Dengar Bisikku, sang penyanyi berharap agar pesan cintanya didengar bahkan jika hanya dengan bisikan. Pesan cintanya ingin disampaikan dengan hati-hati agar tidak terlalu berlebihan namun tetap memperlihatkan perasaannya yang tulus. Lagu ini memberikan pesan untuk tidak takut untuk berbicara tentang perasaan cinta, meskipun terkadang hal itu sulit dilakukan.

Chord Dengar Bisikku

Chord Dengar Bisikku

Bagi yang ingin memainkan lagu Dengar Bisikku dengan gitar, berikut chord dari lagu tersebut:

[Intro] F#m A D F#m Bm F#m A D G F#m[Chorus]F#mAD Dengar bisikku di telingamuF#mBmF#m Penuh arti dan maknaF#mAD Biarkan kumelantunkan lagu cintaGF#m Yang tulus dan penuh harapan[Interlude] F#m A D F#m Bm F#m A D G F#m[Verse]F#mAD Sejak kau hadir dalam hidupkuF#mBm F#m Hatiku menjadi berdebarF#mAD Betapa istimewanya dirimuGF#m Ku ingin memilikimu selalu[Pre-Chorus]ADF#m Tak pernah ku ungkapkan perasaankuADF#m Takut kau tak merasakan yang yang ku rasakanBmA Namun kini ku beraniGF#m Untuk katakan padamu[Chorus]F#mAD Dengar bisikku di telingamuF#mBmF#m Penuh arti dan maknaF#mAD Biarkan kumelantunkan lagu cintaGF#m Yang tulus dan penuh harapan[Interlude]F#m A D F#m Bm F#m A D G F#m[Outro]F#mAD Dengar bisikku di telingamuF#mBmF#m Penuh arti dan makna

Chord lagu Dengar Bisikku tergolong mudah dan sangat cocok untuk pemula yang ingin memainkan lagu ini dengan gitar. Sama seperti liriknya, chord lagu Dengar Bisikku juga memiliki makna yang dalam, sehingga dapat membuat pendengar terlelap dalam iramanya yang menenangkan.

Video Klip Dengar Bisikku

Video Klip Dengar Bisikku

The Rain juga merilis video klip dari lagu Dengar Bisikku. Video klip ini diunggah di kanal YouTube The Rain pada tanggal 2 April 2021 dan hingga kini telah ditonton lebih dari 5 juta kali. Video klip Dengar Bisikku menggambarkan tentang seorang pria yang sedang merindukan kekasihnya yang jauh di luar negeri. Dalam video klip ini juga menampilkan visual yang indah dan menawan, sehingga membuat setiap pendengar semakin terbawa dalam irama lagu Dengar Bisikku.

Kesimpulan

Lirik Dan Chord The Rain Dengar Bisikku

Lagu Dengar Bisikku dari The Rain adalah lagu yang sangat cocok untuk didengarkan saat sedang merenung atau sedang melamun. Liriknya yang penuh dengan makna dan chordnya yang mudah dimainkan sangat cocok untuk penggemar musik Indonesia yang ingin belajar memainkan lagu dengan gitar. Selain itu, video klip dari lagu Dengar Bisikku juga sangat menawan dan membuat setiap pendengar semakin merasakan kisah dari lirik lagu tersebut.

Related video of Lirik Dan Chord The Rain Dengar Bisikku: Mengenal Lagu Terbaru dari The Rain