Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Dan Chord Sid Sunset Di Tanah Anarki

Sid Sunset Di Tanah Anarki

Pengenalan

SID adalah band punk rock legendaris asal Kota Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia. Salah satu lagu mereka yang terkenal adalah "Sunset Di Tanah Anarki". Lagu ini menjadi hits dan memiliki makna yang dalam bagi masyarakat Indonesia. Lagu ini merujuk pada kondisi negara yang kacau. Meskipun SID telah bubar, karya mereka tetap dikenang dan sangat relevan hingga saat ini.

Lirik Lagu Sunset Di Tanah Anarki

Lirik Sid Sunset Di Tanah Anarki

"Kala surya tenggelam di ufuk barat
Dan senja turun dari langit
Kita mulai lelah menapaki mimpi-mimpi
Mengejar langit yang tinggi
Hingga kini kita kan terus melangkah
Merobek tirai kelam hari
Dan kita kan terus bernyanyi
Walau suara terpinggirkan tatap akan terus hidup
Dan kita kan terus bernyanyi
Walau suara terpinggirkan tatap akan terus hidup"

Chord Lagu Sunset Di Tanah Anarki

Chord Sid Sunset Di Tanah Anarki

Intro: G C G D
G C D G
G C D G
G C D G
Pre-Chorus:
C G D
C G D
Chorus:
G C D G
G C D G
G C D G
G C D G
G C D G
G C D G
G C D G
G C D G
Bridge:
C G D
C G D
C G D
C G D
Outro: G C G D
G C D G

Makna Lagu Sunset Di Tanah Anarki

Makna Sid Sunset Di Tanah Anarki

"Sunset Di Tanah Anarki" merujuk pada kondisi negara yang kacau. Lirik lagu ini menyoroti keadaan masyarakat Indonesia yang tengah menghadapi berbagai masalah sosial dan politik, seperti korupsi, ketidakadilan, kemiskinan, ketidakstabilan, dan kekacauan di lingkungan sekitar. Lagu ini mendorong masyarakat untuk terus melangkah dan menjaga semangat perjuangan mereka, meskipun terus-menerus dihadapkan pada rintangan dan tantangan.

Legacy SID

Legacy Sid Sunset Di Tanah Anarki

SID (Superman Is Dead) adalah salah satu band punk rock legendaris di Indonesia. Gaya bermusik mereka terinspirasi dari band-band punk rock dunia, seperti The Ramones, Sex Pistols, dan The Clash. Musik mereka terkenal dengan lirik yang tajam dan kritis, yang mengeksplorasi berbagai isu sosial, politik, dan budaya.

"Sunset Di Tanah Anarki" adalah salah satu lagu terbaik SID. Lagu ini menjadi hits dan memiliki makna yang dalam bagi masyarakat Indonesia. Meskipun SID telah bubar, karya mereka tetap dikenang dan sangat relevan hingga saat ini.

Kesimpulan

"Sunset Di Tanah Anarki" adalah salah satu lagu legendaris SID dan sangat relevan dengan situasi Indonesia saat ini. Liriknya yang kritis dan tajam memberi inspirasi bagi masyarakat Indonesia untuk terus berjuang dalam menghadapi berbagai tantangan di lingkungan sekitar. Meskipun SID telah bubar, karya mereka akan selalu dikenang dan dihargai oleh jutaan penggemar punk rock di seluruh dunia.

Related video of Lirik Dan Chord Sid Sunset Di Tanah Anarki