Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Aku Mau Mendampingi Dirimu Chord

Lirik Lagu Aku Mau Mendampingi Dirimu Chord

Berwisata, jalan-jalan, kulineran, dan acara musik bersama pasangan, tentunya menjadi momen-momen yang tak bisa terlupakan. Karena di situlah kita bisa merasakan kehangatan asmara yang terjalin dalam hubungan kita. Nah, untuk menambah kehangatan dan kesan romantis pada momen-momen tersebut, kamu bisa membawakan lagu-lagu cinta yang romantis untuk pasanganmu.

Lagu cinta memang selalu bisa diandalkan untuk menghiasi hari-hari bahagiamu bersama pasangan. Salah satu lagu cinta yang bisa kamu nikmati bersama pasanganmu adalah "Aku Mau Mendampingi Dirimu". Lagu dengan lirik manis ini, mengisahkan tentang seseorang yang siap untuk selalu mendampingi pasangannya hingga akhir hayat. Lagu ini juga tak hanya menyuguhkan lirik yang romantis, tapi juga nada-nada yang lembut dan easy listening.

Lirik Lagu Aku Mau Mendampingi Dirimu Chord

Berikut ini adalah lirik lengkap dari lagu Aku Mau Mendampingi Dirimu, yang bisa kamu nyanyikan bersama pasanganmu:

Aku ingin selalu ada untukmuDalam suka dan dukaSudahlah jangan khawatirkan akuKarena kau ada dihatikuChorus:Aku mau mendampingi dirimuSelamanya hingga akhir hayatkuDan aku selalu menjadi pelindungmuDalam segala hal dan keadaanDirimu adalah sumber kekuatankuKetika aku lelah dan downAku janji kan selalu setia padamuSampai akhir hayat nanti(Chorus)

Setelah mengetahui lirik dari lagu tersebut, kali ini kami akan memberikan kamu beberapa kunci gitar yang bisa kamu gunakan untuk memainkan lagu Aku Mau Mendampingi Dirimu dengan mudah. Simak kunci-kuncinya berikut ini:

Kunci Gitar Aku Mau Mendampingi Dirimu

Berikut ini kunci gitar yang bisa kamu gunakan untuk memainkan lagu Aku Mau Mendampingi Dirimu:

(Intro) C G Am FC G Am F(Verse) C G Am FC G Am F(Chorus) F G Am FF G C G Am FF G Am F

Itulah beberapa kunci gitar yang bisa kamu gunakan untuk memainkan lagu Aku Mau Mendampingi Dirimu. Lagu ini memang sebenarnya sangat mudah dimainkan, karena hanya menggunakan empat chord dasar saja. Namun, kamu tetap perlu berlatih agar bisa memainkannya dengan lancar.

Conclusion

Jadi, itulah ulasan tentang Lirik Lagu Aku Mau Mendampingi Dirimu Chord yang bisa kamu gunakan untuk menghiasi hari-harimu bersama pasangan. Lagu ini memang sangat romantis dan penuh makna, sehingga cocok untuk dijadikan sebagai salah satu lagu andalan untuk menyatakan perasaanmu pada pasangan.

Semoga ulasan di atas bisa membantu kamu untuk menemukan lirik dan kunci gitar dari lagu tersebut dengan mudah. Selamat mencoba memainkannya dan nikmatilah kehangatan asmara dalam nada-nada romantis yang terdapat dalam lagu ini.

Related video of Lirik Lagu Aku Mau Mendampingi Dirimu Chord: Menghiasi Hari-harimu dengan Lagu Cinta