Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Virzha Kita Yang Beda Chord

Lirik Lagu Virzha Kita Yang Beda Chord

Jika kamu menyukai jenis musik seperti pop, pasti kamu tidak asing dengan nama Virzha. Musisi asal Indonesia ini memiliki banyak lagu hits yang sangat populer di kalangan masyarakat, salah satunya adalah "Kita Yang Beda". Lagu ini memiliki lirik yang sangat menyentuh dan bisa membuat hati siapa saja tersentuh. Seperti apa lirik lagu Kita Yang Beda dan chord-nya? Langsung simak pembahasan berikut ini.

Lirik Kita Yang Beda

Lirik Kita Yang Beda

Berikut adalah lirik lengkap dari lagu "Kita Yang Beda" dari Virzha:

Ku tetaplah ku seperti yang duluMemiliki daya tarik tersendiriMungkin tak sama dengan yang lainTetapi kan kubuktikan semuaKu tahu aku takkan sendiriBerjalan hingga aku sampaiBukan harus sama tapi perbedaan ituYang menjadikan kita lebih baik bersamaKita yang beda, kita yang berbedaMencoba hidup yang baru, terus bergerakBiarlah semua yang mereka kenalBerhenti untuk mengertiKita yang beda, kita yang berbedaMencoba terbang tinggiHaruskan sama dengan merekaBiarlah kita jadi diri kita sendiri

Lirik di atas memiliki makna yang sangat dalam, bahwa masing-masing orang itu unik dan berbeda. Namun, perbedaan itu justru bisa menjadikan kita lebih baik dan kuat jika kita mau bersatu, bekerja sama dan menghargai perbedaan satu sama lain.

Chord Kita Yang Beda

Chord Kita Yang Beda

Bagi yang ingin memainkan lagu "Kita Yang Beda" dengan gitar, berikut adalah chord dasar yang bisa digunakan:

Intro: Am Dm G C FAmDmKu tetaplah ku seperti yang duluGCMemiliki daya tarik tersendiriFAmMungkin tak sama dengan yang lainDmGTetapi kan kubuktikan semuaAmDmKu tahu aku takkan sendiriGCBerjalan hingga aku sampaiFAmBukan harus sama tapi perbedaan ituDmGYang menjadikan kita lebih baik bersamaChorus:CFKita yang beda, kita yang berbedaAmGMencoba hidup yang baru, terus bergerakCFBiarlah semua yang mereka kenalAmGBerhenti untuk mengertiCFKita yang beda, kita yang berbedaAmGMencoba terbang tinggiCFHaruskan sama dengan merekaAmGBiarlah kita jadi diri kita sendiri

Chord di atas adalah chord dasar, kamu bisa mengatur nada yang sesuai dengan nyanyianmu.

Kesimpulan

Kesimpulan

Lagu "Kita Yang Beda" dari Virzha memiliki lirik yang sangat menarik dan bermakna. Dalam liriknya, Virzha mengajak kita untuk menghargai perbedaan dan menerima diri kita sendiri. Bagi kamu yang ingin memainkan lagu ini dengan gitar, chord dasarnya telah dilengkapi di atas. Semoga artikel ini bisa membantu kamu dalam menikmati lagu "Kita Yang Beda" dari Virzha.

Related video of Lirik Lagu Virzha Kita Yang Beda Chord