Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Dan Chord Gitar Ya Sudahlah

Jika kamu seorang pecinta musik, tentunya tidak asing lagi dengan lagu "Ya Sudahlah" dari Andra & The Backbone. Lagu ini telah populer di Indonesia sejak dirilis pada tahun 2007. Lagu tersebut ditulis oleh Andra Ramadhan, gitaris Andra & The Backbone, dan diproduksi oleh Donny Hardono.

Lirik Lagu "Ya Sudahlah"

Lirik Ya Sudahlah

Berikut adalah lirik dari lagu "Ya Sudahlah"

Oh… ya sudahlah, aku begini adanyaTakkan bisa kau jadikan akuApa yang kau inginkanKarena ku begini adanyaTakkan bisa berubah hanya karena muLihat aku seadanya

Lirik lagu ini menceritakan tentang seseorang yang merasa tidak bisa berubah hanya untuk menyenangkan orang lain. Lagu ini menjadi hits karena banyak orang yang bisa merelakan keadaannya yang seadanya.

Chord Gitar "Ya Sudahlah"

Chord Ya Sudahlah

Berikut adalah chord dari lagu "Ya Sudahlah"

Intro: DAGOh… ya sudahlah...DAAku begini adanya...AGTakkan bisa kau jadikan aku...DAApa yang kau inginkan...AGKarena ku begini adanya...DATakkan bisa berubah hanya karena mu…AGLihat aku seadanya…

Chord gitar yang digunakan dalam lagu ini relatif mudah untuk dipelajari. Kamu bisa memainkan lagu ini dengan mudah menggunakan nada dasar D, A, dan G.

Sejarah Andra & The Backbone

Andra Ramadhan

You can also feature another image that is related to the topic

Andra & The Backbone didirikan oleh Andra Ramadhan pada tahun 2006. Band ini dibentuk oleh Andra bersama dengan Dedi pada bass dan Stevie pada drum. Grup musik ini langsung mendapatkan pengakuan ketika lagu pertama mereka, "Sempurna," dirilis pada tahun 2007. Single ini menjadi hits di Indonesia dan mengangkat nama Andra & The Backbone ke level yang lebih tinggi.

Dari saat itu, Andra & The Backbone menjadi salah satu grup musik terbaik di Indonesia. Mereka telah merilis beberapa album yang sukses, seperti "Andra & The Backbone" (2007), "Love, Faith, and Hope" (2008), dan "Season 2" (2010).

Kesimpulan

"Ya Sudahlah" merupakan salah satu lagu hits dari Andra & The Backbone yang telah populer di Indonesia sejak diluncurkan pada tahun 2007. Lagu ini ditulis oleh Andra Ramadhan dan diproduksi oleh Donny Hardono. Selain lirik yang menyentuh, chord gitar dari lagu ini relatif mudah dipelajari. Andra & The Backbone juga telah menjadi salah satu grup musik terbaik di Indonesia sejak pertama kali lahir ke dunia musik.

Meta description: Mengenal lebih dekat dengan lagu hits Andra & The Backbone, "Ya Sudahlah." Artikel ini berisi lirik, chord gitar, sejarah Andra & The Backbone, dan kesimpulan mengenai lagu ini.

Meta keywords: lirik lagu, chord gitar, Andra & The Backbone, Ya Sudahlah, sejarah grup musik, hits musik Indonesia.

Related video of Lirik Lagu Dan Chord Gitar Ya Sudahlah - Mengenal Lebih Dekat Dengan Lagu Hits Andra & The Backbone