Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Dan Chord Koyo Langit Ambi Bumi

Lirik Lagu Dan Chord Koyo Langit Ambi Bumi

Lagu Koyo Langit Ambi Bumi merupakan salah satu lagu yang sedang digemari oleh masyarakat Indonesia. Lagu ini diciptakan oleh seorang penyanyi asal Jawa Timur, Denny Caknan. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2020 dan hingga saat ini masih menjadi lagu favorit banyak orang.

Lirik Lagu Koyo Langit Ambi Bumi

Lirik Lagu Koyo Langit Ambi Bumi

Di bawah ini adalah lirik lengkap dari lagu Koyo Langit Ambi Bumi beserta dengan chord gitarnya.

CFKembang deso ngguyu soko jarene atiFGNglakoni janji mung nyawang sepine atiCFJodoh riko lan kulo aku loro atiFGSing tak tresnani ora kena palang atiCGNganti ngeresno kuwunggonoAmFSenajan kelingan riko ngelakoni koweCGOpo iki salah, opo iki dosaFGNanging riko mesti teko nggo kelingan kuloCFMulo urip aku iki ora nganggep entekmuFGSenajan singkat wonten karo koweCFAku jodohe tak getuni, ora keno ewuFGSenajan awal podo sing tak tresnani Mbahku

Chord Gitar Koyo Langit Ambi Bumi

Chord Gitar Koyo Langit Ambi Bumi
[Intro]CFGCCFKembang deso ngguyu soko jarene atiFGNglakoni janji mung nyawang sepine atiCFJodoh riko lan kulo aku loro atiFGSing tak tresnani ora kena palang atiCGNganti ngeresno kuwunggonoAmFSenajan kelingan riko ngelakoni koweCGOpo iki salah, opo iki dosaFGNanging riko mesti teko nggo kelingan kuloCFMulo urip aku iki ora nganggep entekmuFGSenajan singkat wonten karo koweCFAku jodohe tak getuni, ora keno ewuFGSenajan awal podo sing tak tresnani MbahkuCGNganti ngeresno kuwunggonoAmFSenajan kelingan riko ngelakoni koweCGOpo iki salah, opo iki dosaFGNanging riko mesti teko nggo kelingan kuloCFMulo urip aku iki ora nganggep entekmuFGSenajan singkat wonten karo koweCFAku jodohe tak getuni, ora keno ewuFGSenajan awal podo sing tak tresnani MbahkuFGCSenajan awal podo sing tak tresnani Mbahku

Arti Lirik Lagu Koyo Langit Ambi Bumi

Arti Lirik Lagu Koyo Langit Ambi Bumi

Lagu Koyo Langit Ambi Bumi menceritakan tentang pasangan yang sedang menjalani hubungan yang penuh dengan cobaan dan rintangan, namun mereka tetap bersama. Dalam lagu ini, Denny Caknan menyampaikan pesan bahwa jika seseorang benar-benar mencintai pasangannya, mereka akan terus mempertahankan hubungan mereka tanpa memperdulikan cobaan dan rintangan yang ada di depan mereka.

Dalam lirik lagu ini, terdapat kata 'Koyo Langit Ambi Bumi' yang artinya seperti langit dan bumi. Hal ini menggambarkan betapa besar dan kuatnya cinta pasangan tersebut. Seperti halnya langit dan bumi yang saling melengkapi dan tak dapat dipisahkan, begitu juga dengan cinta mereka yang saling melengkapi dan tak dapat dipisahkan.

Dalam lagu ini, Denny Caknan juga menekankan pentingnya mempertahankan janji yang diucapkan, bahkan saat berada di tengah cobaan dan rintangan yang sulit. Hal ini menunjukkan bahwa hubungan yang sehat dan kuat membutuhkan komitmen dan kesetiaan dari kedua belah pihak.

Kesimpulan

Lagu Koyo Langit Ambi Bumi merupakan lagu yang memiliki pesan yang sangat kuat tentang arti cinta dan kesetiaan dalam menjalani hubungan. Lagu ini mengajarkan kita bahwa jika kita benar-benar mencintai seseorang, kita akan terus mempertahankan hubungan tersebut meskipun dihadapakan dengan cobaan dan rintangan yang sulit.

Dengan lirik yang sederhana namun penuh makna, lagu ini berhasil menghipnotis pendengarnya dan menjadi salah satu lagu favorit di Indonesia. Kita dapat memahami bahwa meskipun hidup kita dihimpit oleh berbagai kesulitan, namun jika kita memiliki cinta yang kuat dan kesetiaan yang tak tergoyahkan, kita akan selalu dapat melewatinya dengan baik.

Related video of Lirik Lagu Dan Chord Koyo Langit Ambi Bumi