Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Januari Glenn Fredly Dan Chord Gitar

Lirik Lagu Januari Glenn Fredly Dan Chord Gitar

Januari, sebuah lagu yang diciptakan oleh musisi terkenal Indonesia, Glenn Fredly. Hingga saat ini, lagu ini masih sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia dan sering diputar di berbagai acara radio dan televisi.

Jika kamu adalah seorang penggemar musik, maka tentunya sudah tidak asing lagi dengan lagu ini. Namun, bagi kamu yang baru saja mendengarkan lagu Januari ini, berikut ini adalah lirik lengkap serta chord gitarnya yang bisa kamu pelajari.

Lirik Lagu Januari Glenn Fredly

Lirik Lagu Januari Glenn Fredly

Seperti yang telah kita ketahui, Glenn Fredly dikenal sebagai musisi yang sangat piawai dalam menciptakan lirik lagu. Lagu Januari bukanlah sebuah pengecualian. Berikut ini adalah lirik lengkap dari lagu Januari:

Januari tlah berlaluTinggalkan cerita lamaTentang waktu yang berlaluDan aku yang semakin tuaJanuari tlah pergiTinggalkanku dengan sepiBila ada yang mengertiLihatlah diriku yang terlukaMeraba hati yang kian rapuhMencari tahu apa yang kurasaNamun tak bisa ku katakanJanuari tlah berlaluTinggalkan cerita lamaTentang waktu yang berlaluDan aku yang semakin tuaJanuari tlah pergiTinggalkanku dengan sepiNamun kita yang tetap bertahanMenempuh hidup yang berlikuBertahanlah dalam cinta kitaWalau tak selalu indahJanuari tlah berlaluTinggalkan cerita lamaTentang waktu yang berlaluDan aku yang semakin tuaJanuari tlah pergiTinggalkanku dengan sepi

Lagu Januari di atas memiliki sebuah makna yang sangat dalam. Lagu ini menceritakan tentang kehidupan manusia yang terus berjalan dari waktu ke waktu. Di dalamnya terdapat cerita tentang seorang manusia yang terus mencari arti dari kehidupannya.

Chord Gitar Lagu Januari Glenn Fredly

Chord Gitar Lagu Januari Glenn Fredly

Berikut ini adalah chord gitar lagu Januari Glenn Fredly yang bisa kamu pelajari:

[Intro] Am Dm G C F C Dm E[Chorus]Am Dm G C Januari t'lah berlaluF C Dm E Tinggalkan cerita lamaAm Dm G C Tentang waktu yang berlaluF C Dm E Dan aku yang semakin tua[Verse]Am Dm G C Namun kita yang tetap bertahanF C Dm E Menempuh hidup yang berlikuAm Dm G C Bertahanlah dalam cinta kitaF C Dm E Walau tak selalu indah[Chorus]Am Dm G C Januari t'lah berlaluF C Dm E Tinggalkan cerita lamaAm Dm G C Tentang waktu yang berlaluF C Dm E Dan aku yang semakin tua

Chord gitar di atas termasuk chord gitar yang sangat mudah untuk dipelajari. Jika kamu seorang pemula dalam belajar gitar, maka kamu bisa mencoba untuk mempelajarinya.

Demikianlah artikel mengenai lirik lagu Januari Glenn Fredly dan chord gitar yang bisa kamu pelajari. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari referensi tentang musik. Terima kasih sudah membaca!

Related video of Lirik Lagu Januari Glenn Fredly dan Chord Gitar