Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Peterpan Semua Tentang Kita Chord Gitar

Apakah kamu adalah penggemar musik Indonesia? Jika iya, maka kamu pasti sudah mengenal band Peterpan. Band ini terkenal dengan lagu-lagu romantis dan lirik yang membuat hati kita terenyuh. Salah satu lagu yang tak pernah lekang oleh waktu adalah "Semua Tentang Kita".

Peterpan Band

Lirik Lagu "Semua Tentang Kita"

Berikut adalah lirik lengkap dari lagu "Semua Tentang Kita" yang dibawakan oleh Peterpan:

Ku coba tuk bertahanTapi kau selalu sajaMembuatku tak bisaTuk tinggal dan pergiTak bisa ku memilihJika memang sudah waktunyaKita harus berpisahBiar ku simpan rasa iniSemua tentang kitaTelah ku lewatiBiar semua berlaluTakkan ku lupaKita pernah berjalanDan menyanyikan lagu iniBersama kita tertawaMenikmati indahnya cintaTak bisa ku memilihJika memang sudah waktunyaKita harus berpisahBiar ku simpan rasa iniSemua tentang kitaTelah ku lewatiBiar semua berlaluTakkan ku lupaCintaku padamuTakkan pernah matiMungkinkah kau merasakanYang aku rasakanSemua tentang kitaTelah ku lewatiBiar semua berlaluTakkan ku lupa

Lagu "Semua Tentang Kita" menceritakan tentang perjuangan seseorang dalam menjaga hubungannya dengan kekasihnya. Meskipun kadang terjadi pertengkaran, namun cinta mereka tak pernah padam. Lirik lagu ini sangat menyentuh dan menjadi salah satu lagu wajib untuk dinyanyikan pada acara pernikahan.

Peterpan - Semua Tentang Kita

Chord Gitar "Semua Tentang Kita"

Bagi kamu yang ingin memainkan lagu "Semua Tentang Kita" dengan gitar, berikut adalah chord dasar yang bisa kamu gunakan:

[Intro] GDEmCGDEmC[Chorus]GDEmCSemua tentang kitaGDEmCTelah ku lewatiGDEmCBiar semua berlaluGDEmCTakkan ku lupa[Guitar Solo]GDEmCGDEmC[Verse]GDEmCKu coba tuk bertahanGDEmCTapi kau selalu sajaGDEmCMembuatku tak bisaGDEmCTuk tinggal dan pergi[Guitar Solo]GDEmCGDEmC[Chorus]GDEmCSemua tentang kitaGDEmCTelah ku lewatiGDEmCBiar semua berlaluGDEmCTakkan ku lupa[Guitar Solo]GDEmCGDEmC[Verse]GDEmCTak bisa ku memilihGDEmCJika memang sudah waktunyaGDEmCKita harus berpisahGDEmCBiar ku simpan rasa ini[Guitar Solo]GDEmCGDEmC[Chorus]GDEmCSemua tentang kitaGDEmCTelah ku lewatiGDEmCBiar semua berlaluGDEmCTakkan ku lupa[Guitar Solo]GDEmCGDEmC[Outro]GDEmCCintaku padamuGDEmCTakkan pernah matiGDEmCMungkinkah kau merasakanGDEmCYang aku rasakan[Guitar Solo]GDEmCGDEmC

Chord gitar dasar tersebut bisa kamu gunakan sebagai dasar untuk bermain lagu "Semua Tentang Kita". Namun, jika kamu ingin memainkan lagu tersebut dengan lebih akurat, kamu bisa mencari chord gitar yang lebih lengkap di internet atau belajar kepada guru musik.

Konklusi

Lagu "Semua Tentang Kita" adalah salah satu lagu terbaik dari band Peterpan. Liriknya yang romantis dan melodi yang indah membuat lagu ini menjadi populer di Indonesia dan menjadi salah satu lagu wajib di acara-acara khusus seperti pernikahan atau anniversary. Bagi kamu yang ingin memainkan lagu ini dengan gitar, chord gitar dasar di atas bisa menjadi pelengkap atau dasar untuk membuat chord gitar yang lebih lengkap. Bagikan artikel ini kepada teman-temanmu yang juga suka dengan musik Indonesia!

Related video of Lirik Lagu Peterpan Semua Tentang Kita Chord Gitar