Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Lagu Rohani Lingkupiku Dengan Sayapmu

Lingkupiku Dengan Sayapmu

Lagu rohani menjadi salah satu bentuk ungkapan syukur dan pengagungan kepada Tuhan. Lewat musik dan lirik yang indah, para penikmatnya dapat menemukan kedamaian dan keheningan dalam hati. Salah satu lagu rohani yang begitu populer di Indonesia adalah "Lingkupiku Dengan Sayapmu". Dalam artikel ini, kita akan membahas chord gitar lagu rohani Lingkupiku Dengan Sayapmu dengan lengkap dan detail.

Chord Gitar Lagu Rohani Lingkupiku Dengan Sayapmu

Chord Gitar Lingkupiku Dengan Sayapmu

Sebelum kita mempelajari chord gitar dari lagu Lingkupiku Dengan Sayapmu, yuk kita simak dulu liriknya:

Lingkupiku dengan sayapMuDan kuatkan hatiku dengan hatiMuKau kuatkan langkahku dengan jalanMuKau jadi terang bagikuCahayamu memanggilkuMengikutMu ke mana sajaYesus Jurus'lamatkuPenolong hidupku

Nah, setelah mengetahui liriknya, sekarang saatnya kita mempelajari chord gitarnya. Berikut chord gitar daari lagu Lingkupiku Dengan Sayapmu:

Intro: Am F/C G AmAm G F GCFCLingkupiku dengan sayapMuGAmG/BDan kuatkan hatiku dengan hatiMuCFCKau kuatkan langkahku dengan jalanMuGAmG/BKau jadi terang bagikuChorus:FGCAmCahayamu memanggilku MengikutMu ke mana sajaFGAm /GYesus Jurus'lamatku Penolong hidupkuCFCKau sanggup menopang hidupkuGAmG/BDan tuntun aku melewati badai iniCFCKau berjalan di sisiku selaluGAmG/BMelayangkan sayap di ataskuChorus:FGCAmCahayamu memanggilku MengikutMu ke mana sajaFGAm/GYesus Jurus'lamatku Penolong hidupkuCFCKau bawa aku ke tempat yang tinggiGAmG/BMenyongsong masa depan yang muliaCFCKau berjanji padaku selaluGAmG/BMenuntunku dalam hidupkuChorus:FGCAmCahayamu memanggilku MengikutMu ke mana sajaFGAm/GYesus Jurus'lamatku Penolong hidupkuOutro: C F C G Am G/B C

Terdapat beberapa akornya antara lain: Am, F/C, G, G/B, F, dan C. Kalian dapat mencoba mencari penjelasan mengenai akor yang belum kalian ketahui pada situs yang menyediakan pelajaran bermain gitar.

Tentang Lagu Lingkupiku Dengan Sayapmu

Lingkupiku Dengan Sayapmu

Lagu Lingkupiku Dengan Sayapmu diciptakan oleh Maria Shandi, salah satu penyanyi rohani terkenal di Indonesia. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2014 melalui album compilation rohani yang berjudul "Favor". Sejak itu, lagu ini menjadi salah satu lagu rohani favorit di Indonesia.

Dalam liriknya, Lagu Lingkupiku Dengan Sayapmu bercerita tentang ketentraman hati yang datang dari Tuhan. Saat kita merasa sendirian dan terpuruk dalam kehidupan, Tuhan selalu hadir untuk melindungi dan menguatkan kita melalui kekuasaan-Nya yang luar biasa.

Kesimpulan

Demikianlah pembahasan mengenai chord gitar lagu rohani Lingkupiku Dengan Sayapmu. Semoga artikel ini dapat membantu kalian dalam mempelajari dan memainkan lagu ini. Jangan lupa untuk selalu berdoa dan bersyukur atas karunia Tuhan yang tiada henti.

Related video of Chord Gitar Lagu Rohani Lingkupiku Dengan Sayapmu: Merenungkan Kebesaran Tuhan dengan Lirik dan Akord