Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Tipe X Melati Ku Pergi

Chord Gitar Tipe X Melati Ku Pergi

Tipe X adalah salah satu band legendaris Indonesia yang terkenal dengan lagu-lagu hitsnya yang enak didengar. Salah satu lagu hits dari Tipe X yang tidak kalah populer dengan lagu-lagu mereka yang lain adalah Melati Ku Pergi.

Bagi kamu yang ingin memainkan lagu Melati Ku Pergi dengan gitar, berikut chord gitar Tipe X Melati Ku Pergi:

Chord Gitar Tipe X Melati Ku Pergi

Chord Gitar Tipe X Melati Ku Pergi - C

Intro: C F Am G

C FMelati ku pergi, takkan kembaliAm GBiarkan diriku, sendiri dan terlukaC FDulu kau sering berikan senyummuAm GKini kau hadirkan derita

C FHasti kala ku ingat dirimuAm GKau bilang selalu berpihak padakuC FKini ku tersadar, engkau hanyalahAm GLewat dalam bayangan hidupku

C FReff:GAku terkutuk pada perasaanAmPadamu yang takkan pernah adaFBiar kini aku terlukaGDan kau jauh dari hidupkuC F Am GMelati ku pergi, takkan kembali

Jadi itulah chord gitar Tipe X Melati Ku Pergi. Lagu ini cukup mudah untuk dimainkan dan sangat cocok untuk kamu yang sedang belajar bermain gitar.

Lirik Lagu Tipe X Melati Ku Pergi

Lirik Lagu Tipe X Melati Ku Pergi

Bagi kamu yang tidak hanya ingin memainkan lagunya tetapi juga ingin menyanyikan liriknya, berikut lirik lagu Tipe X Melati Ku Pergi:

Melati ku pergi, takkan kembali
Biarkan diriku, sendiri dan terluka
Dulu kau sering berikan senyummu
Kini kau hadirkan derita

Hasti kala ku ingat dirimu
Kau bilang selalu berpihak padaku
Kini ku tersadar, engkau hanyalah
Lewat dalam bayangan hidupku

Reff:
Aku terkutuk pada perasaan
Padamu yang takkan pernah ada
Biar kini aku terluka
Dan kau jauh dari hidupku
Melati ku pergi, takkan kembali

Arti Lagu Tipe X Melati Ku Pergi

Arti Lagu Tipe X Melati Ku Pergi

Lagu Tipe X Melati Ku Pergi mengisahkan tentang seseorang yang merasa kecewa dan terluka karena kekasihnya pergi dan tidak akan kembali. Selain itu, lagu ini juga mengungkapkan rasa sakit hati karena kekasih yang dulu pernah memberikan senyumnya, kini hadirkan derita.

Dalam lirik lagu ini, Tipe X juga menyampaikan pesan tentang perasaan tak terbalas. Meski mencintai seseorang, namun tidak ada balasan cinta yang diberikan. Hal ini membuatnya merasa terkutuk pada perasaannya sendiri.

Secara keseluruhan, lagu Melati Ku Pergi dari Tipe X mengajarkan kita tentang arti cinta yang sesungguhnya dan bagaimana mengatasi perasaan sakit hati yang muncul ketika dikhianati atau kecewa dalam cinta.

Jadi, itulah chord gitar, lirik, dan arti lagu Tipe X Melati Ku Pergi. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu para pencinta musik Indonesia. Selamat bermain dan menyanyi!

Related video of Chord Gitar Tipe X Melati Ku Pergi: Chord, Lirik, dan Arti