Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Lagu Romantis Untuk Pacar Wanita

Jika Anda sedang mencari chord gitar lagu romantis untuk pacar wanita di Indonesia, maka Anda berada di tempat yang tepat. Pada artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi lagu romantis yang cocok untuk dinyanyikan dan dimainkan dengan gitar untuk pacar wanita Anda. Selain itu, kami juga akan memberikan chord gitar dari lagu-lagu tersebut agar Anda bisa memainkannya dengan mudah.

1. "Karena Ku Cinta Kau" - BCL

Bcl - Karena Ku Cinta Kau

Lagu "Karena Ku Cinta Kau" merupakan lagu romantis yang sempat populer pada tahun 2000-an. Lagu ini dinyanyikan oleh Bunga Citra Lestari atau yang lebih dikenal dengan BCL. Chord gitar dari lagu ini cukup mudah dan bisa dimainkan oleh pemula, yaitu:

AmDmKu terbiasa tersenyumGCWalau hati terlukaFDmGKu terbiasa mendengarCAmLagu cinta yang indahFDmGCKini ku tak bisa lagi tersenyumFGCKau pergi membawa hatiku

2. "Cinta Luar Biasa" - Andmesh Kamaleng

Andmesh Kamaleng - Cinta Luar Biasa

Jika pacar Anda suka dengan lagu-lagu yang sedang hits di Indonesia, maka lagu "Cinta Luar Biasa" dari Andmesh Kamaleng bisa menjadi pilihan yang tepat. Lagu ini sangat populer sejak dirilis pada tahun 2018. Berikut chord gitar dari lagu "Cinta Luar Biasa":

AmFLuka yang ku rasaGEmBukanlah karena cintaAmFKau berubah tanpa sebab yang jelasGEmHancur hatiku karenanyaAmFMaafkanlah bila ku tak mau pergiGEmMaafkanlah bila ku terus bertahanAmFTak ingin ku hidup tanpa hadirmuGEmAmKarena ku cinta kau..

3. "Kamu Dimana" - Mocca

Mocca - Kamu Dimana

Bagi Anda yang suka dengan lagu-lagu indie, Mocca bisa menjadi pilihan yang tepat. Lagu "Kamu Dimana" merupakan salah satu lagu romantis dari band indie asal Bandung ini. Chord gitar dari lagu "Kamu Dimana" adalah:

AmCKamu dimana, sekarangGDmAku rindu kamuAmCKamu dimana, kamu dimanaGDmSudahkah jantungmuAmCGKu ingin mengirimkan pesanDmAmRinduku yang besarCGJanganlah ragu-ragu lagiDmGKu ingin kau tahu

4. "Mungkin Nanti" - Peterpan

Peterpan - Mungkin Nanti

Lagu "Mungkin Nanti" dari Peterpan merupakan salah satu lagu romantis yang populer di Indonesia. Lagu ini menceritakan tentang keinginan untuk bersatu meskipun harus menunggu waktu yang lama. Chord gitar dari lagu "Mungkin Nanti" adalah:

EmMungkin nanti kita kan bertemu lagiCDi suatu tempat di sore hariGDDan aku kan bicara tentang perasaanku padamuEmDan aku kan memberi hatiku padamuCBukan karena ku tak sanggup lagiGDTapi ini semua untukmuEmDan kau kan merasakanCBahwa ku untukmuGDKu ingin kau ada di sini..

5. "Takkan Terganti" - Marcell

Marcell - Takkan Terganti

Lagu "Takkan Terganti" dari Marcell juga menjadi salah satu lagu romantis yang populer di Indonesia. Lagu ini bercerita tentang kehilangan seseorang yang sangat berarti dan sulit digantikan. Berikut chord gitar dari lagu "Takkan Terganti":

CDirimu satu yang tak bisa ku lupaAmCinta kita yang takkan tergantiDmSampai kapanpun ku di hidupkuGCDirimu satu yang tak bisa ku lupaCEngkau datang saat ku mulai lelahAmKu terlena dalam hangat pelukanmuDmKini ku harus relakan dirimu dari cintakuGCYang takkan tergantikan

Sekian beberapa rekomendasi lagu romantis untuk pacar wanita di Indonesia yang bisa Anda mainkan dengan gitar. Semoga chord gitar dan video tutorial yang kami berikan bisa membantu Anda memainkannya dengan mudah. Selamat mencoba!

Related video of Chord Gitar Lagu Romantis Untuk Pacar Wanita di Indonesia