Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Setia Band Cinta Tak Harus Memiliki

Setia Band Cinta Tak Harus Memiliki

Lagu Cinta Tak Harus Memiliki yang dinyanyikan oleh Setia Band menjadi salah satu lagu yang populer di Indonesia. Lagu ini dibuat oleh Charly Van Houttens, personel Setia Band yang juga dikenal sebagai vokalis atau penyanyi utama grup band tersebut.

Lagu Cinta Tak Harus Memiliki bercerita tentang seorang pria yang mencintai wanita yang tidak bisa dimilikinya. Ia mencoba untuk menahan perasaannya dan mengikhlaskan jika wanita itu tidak jatuh cinta padanya. Meski harus menahan rasa sedih, pria tersebut tetap mencintai wanita itu.

Lirik Lagu Cinta Tak Harus Memiliki

Setia Band Lirik

Berikut adalah lirik lagu Cinta Tak Harus Memiliki yang dinyanyikan oleh Setia Band:

Cintaku padamu takkan pernah pudar
Walau kau tak ada di sampingku
Aku kan menjagamu, hingga akhir nafasku
Dan takkan kubiarkan cintaku hilang karena waktu
Tapi kau tahu
Ku takkan pernah bisa memiliki dirimu
Hanya bisa mencintaimu
Meski harus kusimpan rinduku

Chord Lagu Cinta Tak Harus Memiliki

Setia Band Chord

Bagi pecinta musik yang ingin memainkan lagu Cinta Tak Harus Memiliki dengan gitar atau alat musik lainnya, berikut adalah chord dasar dari lagu tersebut:

Intro: C Em Am F G C G
C Em Am
C Em Am
Dm F G C
Am G F G

Makna Lagu Cinta Tak Harus Memiliki

Lagu Setia Band

Lagu Cinta Tak Harus Memiliki mengandung makna yang dalam dan menyentuh hati. Meski harus menahan perasaan sedih karena tidak bisa memiliki orang yang dicintai, pria dalam lagu tersebut tetap mencintai wanita itu dengan tulus dan ikhlas. Hal ini mengajarkan kita untuk tidak pernah menyerah dalam mencintai seseorang, meski harus memilikinya dalam doa dan harapan.

Lagu ini juga mengajarkan kita untuk menghargai setiap momen bersama orang yang dicintai, meski hanya dalam waktu yang singkat. Seperti yang dinyanyikan dalam lirik lagu: "Aku kan menjagamu, hingga akhir nafasku, dan takkan kubiarkan cintaku hilang karena waktu".

Kesimpulan

Lagu Cinta Tak Harus Memiliki yang dinyanyikan oleh Setia Band bukan hanya lagu yang enak didengar, tetapi juga memiliki makna yang dalam dan mengajarkan kita untuk tidak pernah menyerah dalam mencintai seseorang. Bagi pecinta musik yang ingin memainkan lagu ini dengan gitar atau alat musik lainnya, chord lagu tersebut dapat dipelajari dengan mudah.

Related video of Chord Setia Band Cinta Tak Harus Memiliki: Lirik dan Makna Lagu