Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Lagu Rossa Aku Bukan Untukmu

Chord Gitar Lagu Rossa Aku Bukan Untukmu

Jika kamu seorang penggemar musik Rossa, pasti kamu sudah tahu dengan lagu “Aku Bukan Untukmu”. Lagu ini sangat populer dan menjadi salah satu karya terbaik dari Rossa. Lagu ini dibuat oleh beberapa seniman terkenal seperti Melly Goeslaw, Anto Hoed, dan Rossa sendiri. Bagi kamu yang ingin memainkan lagu ini di gitar, disini kami akan memberikan chord gitar lagu Rossa Aku Bukan Untukmu.

Chord Gitar Rossa Aku Bukan Untukmu Versi Asli

Berikut ini adalah chord gitar Rossa Aku Bukan Untukmu versi asli:

Intro: C.. Am.. F.. G..CSelalu saja kauAmTersenyum manis padakuFSaat kau berpalingGHatiku yang selalu terbukaCSelalu saja kauAmMembuatku tersenyum lebarFNamun tetap sajaGHatiku yang terlukaFKu tahu dirimu takkan pernahGAda di sampingkuFKu tahu diriku takkan pernahGAda di dekatmuCAku bukan untukmuAmMeski kau selalu ada di dalam mimpikuFAku tak menginginkanmuGMeski aku tak bisa hidup tanpamuCAku bukan untukmuAmTakkan pernah terjadi di antara kita berduaFAku takkan pernah mencoba untukGMencintaimu lagi
Chord Gitar Rossa Aku Bukan Untukmu Versi Asli

Chord gitar Rossa Aku Bukan Untukmu versi asli menggunakan posisi chord dasar C, Am, F, dan G. Jika kamu masih pemula dalam memainkan gitar, kamu bisa mempelajari dulu cara memainkan chord dasar ini. Seiring waktu, kamu akan semakin terbiasa dan bisa memainkan chord gitar dengan mudah.

Chord Gitar Rossa Aku Bukan Untukmu Versi Mudah

Jika kamu masih kesulitan dalam memainkan chord gitar Rossa Aku Bukan Untukmu versi asli, jangan khawatir. Kami juga menyediakan chord gitar mudah untuk lagu ini. Berikut ini chord gitar Rossa Aku Bukan Untukmu versi mudah:

Intro: C.. Am.. F.. G..CSelalu saja kauAmTersenyum manis padakuFSaat kau berpalingGHatiku yang selalu terbukaCSelalu saja kauAmMembuatku tersenyum lebarFNamun tetap sajaGHatiku yang terlukaFKu tahu dirimu takkan pernahGAda di sampingkuFKu tahu diriku takkan pernahGAda di dekatmuCAku bukan untukmuAmMeski kau selalu ada di dalam mimpikuFAku tak menginginkanmuGMeski aku tak bisa hidup tanpamu
Chord Gitar Rossa Aku Bukan Untukmu Versi Mudah

Chord gitar Rossa Aku Bukan Untukmu versi mudah menggunakan posisi chord dasar yang lebih mudah dipelajari yaitu C, Am, F, dan G. Karena menggunakan chord dasar yang sederhana, chord gitar Rossa Aku Bukan Untukmu versi mudah sangat mudah dipelajari bagi pemula.

Tips Belajar Gitar untuk Pemula

Tips Belajar Gitar

Bagi kamu yang baru belajar gitar, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kamu terapkan:

  • Pelajari dulu cara memegang gitar dengan benar
  • Mulai dengan mempelajari chord dasar
  • Ulangi latihan dalam tempo yang lambat terlebih dahulu
  • Gunakan metronome untuk membantu memperbaiki ritme
  • Ambil waktu untuk berlatih
  • Praktekkan sebanyak mungkin

Dengan menerapkan tips-tips diatas, kamu akan lebih mudah dalam belajar gitar dan bisa memainkan lagu kesukaanmu dengan mudah.

Kesimpulan

Jika kamu ingin memainkan lagu Rossa Aku Bukan Untukmu di gitar, kamu bisa menggunakan chord gitar yang kami berikan diatas. Jika kamu masih pemula, cobalah untuk mempelajari chord dasar terlebih dahulu. Dan jangan lupa praktekkan sebanyak mungkin untuk semakin mahir dalam bermain gitar. Selamat mencoba!

Related video of Chord Gitar Lagu Rossa Aku Bukan Untukmu: Belajar Gitar dengan Mudah