Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Dan Chord Lagu Ada Satu Sobatku Yang Setia

Lirik Dan Chord Lagu Ada Satu Sobatku Yang Setia

Pengenalan

Lagu "Ada Satu Sobatku Yang Setia" merupakan salah satu lagu yang patut untuk dinyanyikan sebagai bentuk penghormatan pada seorang sahabat yang selalu setia. Lagu ini diciptakan oleh Ahyar Widianto dan dipopulerkan oleh Iis Sugianto. Dalam lagu ini, banyak sekali kata-kata yang dapat menggambarkan betapa berharganya seorang sahabat dalam hidup kita.

Ada Satu Sobatku Yang Setia

Lirik Lagu Ada Satu Sobatku Yang Setia

Berikut adalah lirik lengkap dari lagu "Ada Satu Sobatku Yang Setia":

Intro: C F G CCFWalau ku tak punya hartaGCYang bisa ku beriCFTapi ada satu sobatkuGCYang setia selamanyaCFDia selalu di sampingkuGCKetika aku terjatuhCFKetika hidupku tak berartiGCDia selalu ada di sanaReff:CFDia setia padakuGCWalaupun aku lemahCFDia selalu bertahanGCSebagai sahabat sejatiCFDia setia padakuGCWalaupun aku hilangCFDia selalu menemaniGCDi dalam hidupkuBack to: Reff 
Lirik Dan Chord Lagu Ada Satu Sobatku Yang Setia

Chord Lagu Ada Satu Sobatku Yang Setia

Berikut adalah chord lengkap dari lagu "Ada Satu Sobatku Yang Setia":

Intro: C F G C CWalau ku tak punya hartaFYang bisa ku beriGTapi ada satu sobatkuCYang setia selamanyaCDia selalu di sampingkuFKetika aku terjatuhGKetika hidupku tak berartiCDia selalu ada di sanaReff:CDia setia padakuFWalaupun aku lemahGDia selalu bertahanCSebagai sahabat sejatiCDia setia padakuFWalaupun aku hilangGDia selalu menemaniCDi dalam hidupkuBack to: Reff
Chord Lagu Ada Satu Sobatku Yang Setia

Interpretasi Lagu Ada Satu Sobatku Yang Setia

Lagu "Ada Satu Sobatku Yang Setia" menggambarkan betapa berharganya seorang sahabat dalam hidup seseorang. Lagu ini mengajarkan kita untuk menghargai dan memperlakukan sahabat kita dengan baik, karena sahabat selalu ada di samping kita ketika kita membutuhkan mereka. Lagu ini juga mengajarkan kita tentang arti dari kesetiaan, karena sahabat sejati selalu bertahan di saat kita lemah dan hilang.

Interpretasi Lagu Ada Satu Sobatku Yang Setia

Kesimpulan

"Ada Satu Sobatku Yang Setia" adalah sebuah lagu yang sangat menyentuh hati, karena lagu ini menggambarkan betapa berharganya seorang sahabat dalam hidup kita. Lagu ini mengajarkan kita untuk menghargai sahabat kita dengan baik, karena sahabat selalu ada di samping kita ketika kita membutuhkan mereka. Semoga lagu ini dapat menginspirasi kita semua untuk menjadi lebih baik dalam memperlakukan sahabat kita.

Related video of Lirik Dan Chord Lagu Ada Satu Sobatku Yang Setia