Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Lagu Sheila On 7 Melompat Lebih Tinggi

Gitar Sheila On 7 Melompat Lebih Tinggi

Jika kamu penggemar musik Indonesia, pasti tidak asing dengan lagu Sheila on 7 yang berjudul Melompat Lebih Tinggi. Lagu ini menjadi salah satu lagu hits Indonesia yang sangat populer pada masanya dan masih sering didengarkan hingga sekarang.

Tak hanya liriknya yang enak didengar, riff gitar yang dimainkan dalam lagu ini juga sangat populer dan menjadi kegemaran banyak pemain gitar di Indonesia. Jadi, bagi kamu yang ingin belajar memainkan gitar dari lagu hits Indonesia ini, berikut chord gitar dan lirik lagu Sheila on 7 Melompat Lebih Tinggi.

Chord Gitar Sheila on 7 Melompat Lebih Tinggi

Gambar Chord Gitar Sheila On 7 Melompat Lebih Tinggi

Berikut chord gitar Sheila on 7 Melompat Lebih Tinggi yang lengkap dengan strumming pattern dan diagram chord.

AmGaku tak pernah berpikirFada yang mungkin terjadiEantara kau dan aku, oh, ohAmGtapi kini aku menyadariFcinta tak harus memilikiEaku akan tetap bertahan, oh, ohAmGdan aku pun melompat lebih tinggiFEtinggi daripada biasanyaAmGengkau tahu, engkau membuatkuFEjauh lebih baik daripada diriku

Itulah chord gitar dan lirik lagu Sheila on 7 Melompat Lebih Tinggi. Untuk strumming pattern-nya, kamu bisa bermain dengan pola strumming DDU UDU atau strumming pattern lain yang lebih mudah kamu mainkan.

Lirik Lagu Sheila on 7 Melompat Lebih Tinggi

Lirik Sheila On 7 Melompat Lebih Tinggi

Berikut lirik lagu Sheila on 7 Melompat Lebih Tinggi beserta terjemahan bahasa Indonesia-nya.

aku tak pernah berpikir(aku tak pernah memikirkannya)ada yang mungkin terjadi(secara romantis antara kita)antara kau dan aku(di antara kita)tapi kini aku menyadari(tapi sekarang aku mengerti)cinta tak harus memiliki(cinta bisa berbeda)aku akan tetap bertahan(manusiawi)dan aku pun melompat lebih tinggi(dan aku melompat lebih tinggi)tinggi daripada biasanya(lebih tinggi dari biasanya)engkau tahu, engkau membuatku(kamu tahu kamu membuatku)jauh lebih baik daripada diriku(jauh lebih baik daripada diriku)

Dengan chord gitar dan lirik lagu Sheila on 7 Melompat Lebih Tinggi ini, kamu bisa belajar memainkan gitar dari lagu hits Indonesia yang legendaris ini dengan mudah. Selamat mencoba!

Related video of Chord Gitar Lagu Sheila On 7 Melompat Lebih Tinggi