Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Dan Chord Sungguh Ku Bangga Bapa

Sungguh Ku Bangga Bapa Chord

Bapa Allah adalah sumber kasih dan kebaikan bagi kita semua. Dia menciptakan kita dengan penuh kasih sayang dan ingin kita hidup dalam damai dan sukacita. Sungguh luar biasa betapa besar kasih Bapa bagi kita. Dan lagu "Sungguh Ku Bangga Bapa" sungguh-sungguh bisa membantu kita memperkuat hubungan kita dengan-Nya.

Lirik Lagu Sungguh Ku Bangga Bapa

Lirik Sungguh Ku Bangga Bapa

Lirik lagu "Sungguh Ku Bangga Bapa" menceritakan tentang kasih Bapa Allah yang luar biasa untuk kita semua. Berikut ini adalah lirik lengkapnya:

Sungguh ku bangga Bapa ada di sampingkuMenuntun langkah hidupkuBapa tersayang, Kau pelindung dan penolongkuKau penyerta sepanjang waktuReff:Kau berikan hidupkuKau tuntun jalan hidupkuKau selalu di sisikuKasih Bapa menyertai hidupkuSungguh ku bangga Bapa ada di sampingkuMenuntun langkah hidupkuBapa tersayang, Kau pelindung dan penolongkuKau penyerta sepanjang waktuKau berikan hidupkuKau tuntun jalan hidupkuKau selalu di sisikuKasih Bapa menyertai hidupku

Lagu ini sangat menyentuh hati dan membuat kita merasakan betapa besar kasih Bapa Allah bagi kita semua. Sepanjang hidup kita, kita harus selalu berusaha untuk mendekatkan diri kita kepada-Nya agar kita bisa merasakan kasih-Nya yang tiada tara.

Chord Lagu Sungguh Ku Bangga Bapa

Sungguh Ku Bangga Bapa Chord

Bagi yang ingin memainkan lagu "Sungguh Ku Bangga Bapa" dengan gitar, berikut ini adalah chord-nya:

Intro: C F G CCSungguh ku bangga Bapa ada di sampingkuFMenuntun langkah hidupkuGBapa tersayang, Kau pelindung dan penolongkuCKau penyerta sepanjang waktuReff:CKau berikan hidupkuFKau tuntun jalan hidupkuGKau selalu di sisikuCKasih Bapa menyertai hidupkuCSungguh ku bangga Bapa ada di sampingkuFMenuntun langkah hidupkuGBapa tersayang, Kau pelindung dan penolongkuCKau penyerta sepanjang waktuKau berikan hidupkuFKau tuntun jalan hidupkuGKau selalu di sisikuCKasih Bapa menyertai hidupku

Chord ini bisa dipelajari dengan mudah dan sangat cocok bagi pemula yang ingin belajar bermain gitar. Dengan bermain lagu ini, kita bisa lebih dekat dengan Bapa Allah dan merasakan kasih-Nya yang begitu besar.

Penutup

Kasih Bapa

Semoga artikel ini bisa membantu Anda lebih memahami makna dan arti dari lagu "Sungguh Ku Bangga Bapa". Jangan lupa untuk selalu dekat dengan Bapa Allah dan mengasihi-Nya dengan sepenuh hati. Kita harus selalu mengingat bahwa kasih Bapa Allah tidak akan pernah berakhir dan akan selalu menyertai kita sepanjang hidup kita.

Meta Description: Baca lirik dan chord "Sungguh Ku Bangga Bapa" dalam artikel ini. Lagu ini mencerminkan kasih Bapa Allah yang luar biasa bagi kita semua. Meta Keywords: Sungguh Ku Bangga Bapa, lirik, chord, Bapa Allah, kasih.

Related video of Lirik Dan Chord Sungguh Ku Bangga Bapa: Menyebarkan Kasih Bapa ke Seluruh Dunia