Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Dan Chord Lagu Peterpan Mungkin Nanti

Peterpan Band

Siapa yang tidak kenal dengan band asal Indonesia yang satu ini? Peterpan adalah salah satu grup musik yang populer di tanah air pada masa-masa keemasannya. Lagu-lagu mereka masih sangat terkenal hingga saat ini, termasuk lagu yang akan kita bahas kali ini yaitu Mungkin Nanti. Lagu ini sangat mendayu-dayu dan penuh dengan kenangan.

Lirik Lagu Mungkin Nanti

Lirik Mungkin Nanti

Pertama-tama, mari kita simak lirik dari lagu Mungkin Nanti ini. Dibawah ini adalah lirik lengkapnya:

Cerita tentang kitaTlah usaiKu ingatkan kembaliTentang mimpi yang telah terlalu lamaKita biarkan hilang begitu sajaDan takkan pernah terwujudMungkin nanti kita kan bertemu lagi di hari tuaBicara tentang mimpi-mimpi tentang hidup iniOh, ingatkah kamu saat semua ituTelah menjadi kenangan yang terpisahTak pernah ku mengertiTentang rasa yang kau pendamKu hanya ingin kau mengertiKu mencoba tuk melupakanmuMeski ku tak bisa hidup tanpamuMungkin nanti kita kan bertemu lagi di hari tuaBicara tentang mimpi-mimpi tentang hidup iniOh, ingatkah kamu saat semua ituTelah menjadi kenangan yang terpisah

Lirik dari lagu ini sangat mengena bagi orang yang pernah berpisah dengan kekasih, namun masih berharap bisa bertemu lagi di masa depan. Lagu ini juga menceritakan tentang mimpi-mimpi yang pernah terjadi dan berharap bisa diwujudkan nantinya.

Chord Lagu Mungkin Nanti

Chord Mungkin Nanti

Bagi kalian yang suka bermain gitar, tentunya ingin mencoba memainkan lagu ini. Berikut chord dari lagu Mungkin Nanti:

Intro: C F Am GCFGCerita tentang kita tlah usaiCFGKuingatkan kembali tentang mimpiAmGFGYang telah terlalu lama kita biarkan hilang begitu sajaCFGDan takkan pernah terwujudChorus:CFAmGMungkin nanti kita kan bertemu lagi di hari tuaCFAmGBicara tentang mimpi-mimpi tentang hidup iniCFAmGOh ingatkah kamu saat semua itu telah menjadi kenangan yang terpisahCFGTak pernah ku mengerti tentang rasa yang kau pendamCFGKu hanya ingin kau mengertiAmGFGKu mencoba tuk melupakanmu meski ku tak bisa hidup tanpamuChorus:CFAmGMungkin nanti kita kan bertemu lagi di hari tuaCFAmGBicara tentang mimpi-mimpi tentang hidup iniCFAmGOh ingatkah kamu saat semua itu telah menjadi kenangan yang terpisahOutro: C F Am G

Chord yang digunakan dalam lagu ini tergolong mudah dan cocok untuk pemula yang ingin mencoba bermain gitar. Dengan memainkan chord-chord tersebut, kalian sudah bisa memainkan lagu Mungkin Nanti dengan lancar.

Kesimpulan

Lagu Mungkin Nanti dari Peterpan adalah salah satu lagu yang paling terkenal di Indonesia. Lirik yang penuh makna dan chord yang mudah dimainkan membuat lagu ini banyak disukai oleh para penggemar musik di tanah air. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang ingin mempelajari lirik dan chord dari lagu ini.

Related video of Lirik Dan Chord Lagu Peterpan Mungkin Nanti