Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Iwan Fals Kereta Tiba Pukul Berapa

Chord Iwan Fals Kereta Tiba Pukul Berapa

Judul lagu "Kereta Tiba Pukul Berapa" merupakan lagu dari seorang legenda musik Indonesia, Iwan Fals. Lagu yang dirilis pada tahun 1986 ini menjadi salah satu lagu andalan dari Iwan Fals. Tak heran jika hingga saat ini lagu "Kereta Tiba Pukul Berapa" masih sering didengarkan oleh banyak pecinta musik di Indonesia.

Lirik Lagu "Kereta Tiba Pukul Berapa" - Iwan Fals

Iwan Fals

Sebagai lagu yang telah berusia lebih dari 30 tahun, lirik dari lagu ini masih tetap mengena dan cukup berkesan. Berikut lirik lengkap dari lagu "Kereta Tiba Pukul Berapa" - Iwan Fals:

EmDCKereta tiba pukul berapaBEmKereta tiba pukul berapaEmDCAku sudah menunggu mati-matianBEmMenatap api lilin pun matiEmDCTapi jalur tak kunjung merahBEmTak lalu-lalang kereta apiEmDCAku terduduk sejenak lamaBEmMeratapi nasib yang hinaChorus:EmDCKereta tiba pukul berapaBEmKereta tiba pukul berapaEmDCAku sudah menunggu mati-matianBEmMenatap api lilin pun matiEmDCKakiku letih berjalan kakiBEmTak mampu aku merangkai kataEmDCSakit hati ini tak pernah habisBEmMengapa tak ada kereta api(Chorus)EmDCKaki menginjak rel-keretaBEmHati bergetar menghadapi asaEmDCLumpur meresap di dalam sepatuBEmMembekukan hasrat di dalam hati(Chorus) EmDCAku sudah menunggu mati-matianBEmMenatap api lilin pun mati

Dengan lirik yang mengena dan bercerita tentang seseorang yang menunggu kereta api selama berjam-jam, lagu ini pun mendapatkan banyak penggemar. Bagi kamu yang ingin memainkan lagu "Kereta Tiba Pukul Berapa" - Iwan Fals, berikut ini chord gitar lengkapnya.

Chord Gitar "Kereta Tiba Pukul Berapa" - Iwan Fals

Chord Gitar Iwan Fals

Berikut chord gitar lengkap dari lagu "Kereta Tiba Pukul Berapa" - Iwan Fals:

EmDCKereta tiba pukul berapaBEmKereta tiba pukul berapaEmDCAku sudah menunggu mati-matianBEmMenatap api lilin pun matiEmDCTapi jalur tak kunjung merahBEmTak lalu-lalang kereta apiEmDCAku terduduk sejenak lamaBEmMeratapi nasib yang hinaChorus:EmDCKereta tiba pukul berapaBEmKereta tiba pukul berapaEmDCAku sudah menunggu mati-matianBEmMenatap api lilin pun matiEmDCKakiku letih berjalan kakiBEmTak mampu aku merangkai kataEmDCSakit hati ini tak pernah habisBEmMengapa tak ada kereta api(Chorus)EmDCKaki menginjak rel-keretaBEmHati bergetar menghadapi asaEmDCLumpur meresap di dalam sepatuBEmMembekukan hasrat di dalam hati(Chorus)BEmMenatap api lilin pun matiEm

Dengan chord gitar yang cukup mudah dipelajari, kamu bisa memainkan lagu "Kereta Tiba Pukul Berapa" - Iwan Fals dengan lebih mudah dan nyaman.

Kesimpulan

Indonesia

"Kereta Tiba Pukul Berapa" - Iwan Fals merupakan lagu legendaris yang masih sering didengarkan oleh banyak orang di Indonesia. Dengan lirik yang mengena dan mudah dihafal, serta chord gitar yang mudah dipelajari, kamu bisa dengan mudah memainkan lagu ini. Bagi yang belum pernah mendengarkan lagu ini, silahkan dengarkan dan nikmati hidup dengan lirik dan musik yang mengena.

Related video of Chord Iwan Fals Kereta Tiba Pukul Berapa: Lirik dan Chord Gitar Iwan Fals