Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Kan Ku Ukir Namamu Anak Pastel

Anak Pastel

Chord Kan Ku Ukir Namamu Anak Pastel adalah salah satu lagu populer yang menggambarkan kisah cinta seorang anak terhadap sang kekasih. Lagu ini diciptakan oleh salah satu grup musik Indonesia, yaitu Anak Pastel. Lagu ini menjadi populer di Indonesia karena liriknya yang menyentuh hati, serta musik yang mudah diingat.

Lirik Chord Kan Ku Ukir Namamu Anak Pastel

Chord Kan Ku Ukir Namamu Anak Pastel

Berikut adalah lirik Chord Kan Ku Ukir Namamu Anak Pastel:

Intro: C F Am GCKan kucoba tuk mengertiFArti cinta yang kau beriAmMeski waktu terus berlaluGDirimu tetap ku cintaCKan kuukir namamu di hatikuFSeiring waktu berlalu ku takkan pernahAmMelupakanmuGKu kan selalu mencintaimuCKan kuukir namamu di hatikuFSeiring waktu berlalu ku takkan pernahAmMelupakanmuGKu kan selalu mencintaimu

Lagu tersebut terdiri dari empat kunci gitar, yaitu C, F, Am, dan G. Kunci-kunci tersebut dapat dimainkan oleh pemula yang baru belajar bermain gitar.

Sejarah Anak Pastel

Anak Pastel

Anak Pastel adalah salah satu grup musik Indonesia yang terkenal di era 90-an. Grup musik ini beranggotakan 4 orang, yaitu Aryo Wahab (vokal), Donny (gitar), Yudis (drum), dan Titus (bass). Anak Pastel dikenal dengan lagu-lagu pop rock yang easy listening, sehingga membuat grup musik ini sangat populer di Indonesia.

Grup musik ini bubar pada tahun 1999 karena beberapa alasan, salah satunya karena keharusan anggota grup musik yang sudah menikah untuk mengurus keluarga mereka. Namun, lagu-lagu Anak Pastel masih dikenal dan populer hingga saat ini.

Makna Lagu Chord Kan Ku Ukir Namamu Anak Pastel

Makna Lagu Chord Kan Ku Ukir Namamu Anak Pastel

Chord Kan Ku Ukir Namamu Anak Pastel menceritakan tentang perasaan seorang anak terhadap sang kekasih. Lagu ini mengajarkan untuk selalu mengenang kekasih dalam hati, meskipun sang kekasih sudah jauh di mata. Lagu ini menggambarkan perasaan cinta yang tulus, sehingga sangat cocok didengarkan oleh pasangan yang sedang jatuh cinta.

Dalam lagu tersebut terdapat kata-kata "kan kuukir namamu di hatiku", yang artinya adalah sang anak tidak akan pernah melupakan kekasihnya meskipun waktu terus berlalu. Kata-kata tersebut sangat romantis dan menyentuh hati, sehingga menjadi salah satu lagu populer di Indonesia saat ini.

Cover Chord Kan Ku Ukir Namamu Anak Pastel

Cover Chord Kan Ku Ukir Namamu Anak Pastel

Chord Kan Ku Ukir Namamu Anak Pastel telah di-cover oleh banyak penyanyi di Indonesia. Beberapa penyanyi tersebut antara lain adalah:

  • Isyana Sarasvati
  • Raisa
  • Yura Yunita
  • Tulus

Setiap penyanyi memiliki gaya yang berbeda-beda dalam membawakan lagu ini, sehingga lagu tersebut masih terdengar segar meskipun sudah lama dirilis.

Kesimpulan

Chord Kan Ku Ukir Namamu Anak Pastel adalah salah satu lagu populer di Indonesia yang menggambarkan perasaan cinta seorang anak terhadap sang kekasih. Lagu ini dibawakan oleh grup musik Indonesia, Anak Pastel, yang populer pada era 90-an. Lagu tersebut masih dikenal dan populer hingga saat ini, serta telah di-cover oleh banyak penyanyi di Indonesia. Lagu tersebut sangat cocok didengarkan oleh pasangan yang sedang jatuh cinta. Selain itu, lagu tersebut juga dapat menjadi inspirasi bagi kita untuk selalu mengenang orang yang kita sayangi.

Related video of Chord Kan Ku Ukir Namamu Anak Pastel