Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Mawar Eva Lebih Dari Egoku

Mawar Eva

Siapa yang tidak kenal dengan lagu hits Mawar Eva yang berjudul Lebih Dari Egoku? Lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi asal Indonesia, Nagita Slavina, ini memang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Selain liriknya yang enak didengar, musiknya pun sangat easy-listening.

Lirik Lagu Mawar Eva Lebih Dari Egoku

Lirik Mawar Eva

Berikut ini adalah lirik lagu Mawar Eva Lebih Dari Egoku:

Aku tak butuh rasa yang lainYang ada hanya namamuEngkau kini mengisi hatikuLepaskan semua yang ada di sanaKan ku bawa kau ke siniBiar ku simpan di dalam hatiKisah cinta kita lebih dari sayapkuYang mampu membawaku menembus langitKau lebih dari apa yang kupunyaSemua hilang saat kau datangKu terbang tinggi, mainkan rasaKau lebih dari egoku

Lirik lagu ini menggambarkan perasaan seseorang yang jatuh cinta dan merasa bahwa orang yang dicintainya lebih dari apapun yang dimilikinya.

Chord Gitar Mawar Eva Lebih Dari Egoku

Chord Mawar Eva

Berikut ini adalah chord gitar lagu Mawar Eva Lebih Dari Egoku:

Intro: C G Am FCAku tak butuh rasa yang lainGYang ada hanya namamuAmEngkau kini mengisi hatikuFLepaskan semua yang ada di sanaCKan ku bawa kau ke siniGBiar ku simpan di dalam hatiAmKisah cinta kita lebih dari sayapkuFYang mampu membawaku menembus langitChorus:CKau lebih dari apa yang ku punyaGSemua hilang saat kau datangAmKu terbang tinggi, mainkan rasaFKau lebih dari egoku

Chord gitar di atas cukup mudah dipelajari oleh pemula. Anda bisa memainkan lagu ini dengan lancar jika sudah memahami chord gitar-nya dengan baik.

Video Klip Mawar Eva Lebih Dari Egoku

Video Mawar Eva

Bagi Anda yang ingin menikmati lagu Mawar Eva Lebih Dari Egoku secara visual, Anda bisa menonton video klip-nya yang tersedia di kanal YouTube Nagita Slavina. Video klip ini menampilkan Nagita Slavina yang tampil cantik dan memukau.

Kesimpulan

Lagu Mawar Eva Lebih Dari Egoku memang sangat populer di Indonesia. Selain lirik dan musiknya yang enak didengar, lagu ini juga mudah dipelajari oleh pemula. Jadi, bagi Anda yang ingin belajar bermain gitar, lagu ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda.

Related video of Chord Lagu Mawar Eva Lebih Dari Egoku: Lirik, Chord Gitar, dan Video Klip