Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Kasih Maaf Bila Aku Jatuh Cinta

Chord Kasih Maaf Bila Aku Jatuh Cinta

Jatuh cinta adalah salah satu momen yang paling indah dalam hidup manusia. Tak heran jika banyak penyanyi Indonesia yang menciptakan lagu mengenai cinta, termasuk lagu romantis Chord Kasih Maaf Bila Aku Jatuh Cinta. Lagu ini menjadi hits dan dinyanyikan di berbagai acara, termasuk pernikahan. Pada artikel ini, Anda akan menemukan informasi terkait lirik dan chord Chord Kasih Maaf Bila Aku Jatuh Cinta. Simak sampai akhir untuk mengetahuinya.

Chord Kasih Maaf Bila Aku Jatuh Cinta

Chord Kasih Maaf Bila Aku Jatuh Cinta

Sebelum menyanyikan lagu Chord Kasih Maaf Bila Aku Jatuh Cinta, tentu Anda harus mengenal terlebih dahulu lirik lagu ini. Lagu ini diciptakan oleh Didi Reog pada tahun 2015 dan dinyanyikan oleh Irvan Rizky Ananda atau yang lebih dikenal dengan nama Irvan Kemal.

Berikut adalah lirik Chord Kasih Maaf Bila Aku Jatuh Cinta:

Intro: C G Am FCBagaimana ku bisa terjebakGDalam perasaan yang rumitAmKetika ku tahu engkau takkan pernah milikkuFTerus aku mencoba bertahan sampai kapanCTiap kali ku coba tuk melupakanmuGRasa ini semakin menjadi-jadiAmKu tak bisa membohongi perasaankuFKu terlanjur jatuh cinta padamuChorus:C G Am FKasih maaf bila ku jatuh cintaC G Am FKarena sebenarnya ku tak inginC G Am FMencintai dirimu tapi hati ku berkataC G Am FKu terlanjur jatuh cinta padamuCBerikanlah aku kesempatanGUntuk hadir dalam hidupmuAmAgar kuyakini aku tak salah memilihmuFKu yakin ku takkan mengecewakanmuChorus:C G Am FKasih maaf bila ku jatuh cintaC G Am FKarena sebenarnya ku tak inginC G Am FMencintai dirimu tapi hati ku berkataC G Am FKu terlanjur jatuh cinta padamuKembali ke: ReffOutro: C G Am F

Itulah chord Chord Kasih Maaf Bila Aku Jatuh Cinta yang bisa Anda coba mainkan. Dalam lagu ini, terdapat empat chord dasar yaitu C, G, Am, dan F. Dalam bermain gitar, pastikan Anda menekan senar dengan benar dan menjaga ritme musik. Anda juga bisa mencari tutorial di Youtube untuk memudahkan proses belajar.

Makna dari Lirik Chord Kasih Maaf Bila Aku Jatuh Cinta

Chord Kasih Maaf Bila Aku Jatuh Cinta

Chord Kasih Maaf Bila Aku Jatuh Cinta adalah sebuah lagu yang menggambarkan perasaan seseorang yang jatuh cinta pada seseorang yang tak bisa direbut. Meskipun begitu, tetap saja rasa cinta tersebut tak bisa dihindari. Lagu ini bisa menjadi referensi untuk Anda yang sedang mengalami situasi serupa.

Menurut Didi Reog, pencipta lagu ini, Chord Kasih Maaf Bila Aku Jatuh Cinta terinspirasi dari pengalaman pribadinya saat jatuh cinta pada seseorang yang telah dikaruniai pasangan hidup. Namun, ia tetap memilih untuk menghargai pernikahan orang tersebut dan tidak ingin mengganggu hubungan tersebut.

Lagu Romantis yang Cocok untuk Pernikahan

Chord Kasih Maaf Bila Aku Jatuh Cinta

Chord Kasih Maaf Bila Aku Jatuh Cinta termasuk dalam kategori lagu romantis yang cocok untuk acara pernikahan. Lirik lagu ini bisa menggambarkan perasaan seseorang yang ingin menyatakan cinta pada pasangannya di hadapan orang-orang terdekat. Berikut adalah beberapa alasan mengapa lagu ini cocok untuk pernikahan:

  1. Liriknya menggambarkan perasaan cinta yang tulus
  2. Chord dasarnya mudah dipelajari
  3. Lagu ini cocok untuk dijadikan background musik saat prosesi pernikahan
  4. Lagu ini memiliki irama dan melodi yang indah dan menggugah perasaan

Conclusion

Chord Kasih Maaf Bila Aku Jatuh Cinta adalah lagu yang sangat romantis dan indah untuk didengarkan. Lagu ini menggambarkan perasaan seseorang yang jatuh cinta pada seseorang yang tak bisa direbut, tetapi tetap memilih untuk menjaga jarak dan menghargai kehidupan orang tersebut. Bagi Anda yang ingin memainkan lagu ini, jangan khawatir karena chord dasarnya sangat mudah dipelajari. Selamat mencoba!

Related video of Chord Kasih Maaf Bila Aku Jatuh Cinta: Lagu Romantis yang Menggugah Perasaan